KOREA

Netizen Ungkap Ibu Han So Hee Diduga Lakukan Penipuan Uang

Minggu, 19 Juli 2020 21:07

Han So Hee © NAVER x Dispatch

Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari aktris Han So Hee. Pasalnya belum lama ini salah satu netizen di komunitas online Korea Selatan mengungkap kalau ia telah ditipu oleh ibunda sang aktris.

Sang netizen mengatakan kalau awalnya ia bergabung dalam kelompok simpanan koperasi yang dipimpin oleh ibu Han So Hee. Kelompok ini melakukan simpanan koperasi dengan cara membayar cicilan bulanan ke dana pusat dan nantinya setiap anggota bergilir untuk mendapat uang kembali dengan jumlah yang besar.

1. Pengakuan Sang Netizen

Netizen ini mengatakan kalau dirinya telah rajin memberikan bayaran ke dana pusat. Namun tiba gilirannya mendapat bagian, ia mengatakan kalau ibu Han So Hee malah menghilang.

"Pada September 2016, ketika giliranku untuk menerima dana pusat, dia malah menghilang dan membuatku takut. Namun saat aku mengancam akan melaporkannya ke polisi dan mengambil tindakan hukum, dia akhirnya muncul," ungkapnya seperti yang dilansir dari Koreaboo.

Dikatakan kalau ibu Han So Hee mengaku telah menghabiskan semua uangnya dan sama sekali tidak memiliki uang dari dana pusat yang tersisa. Namun anggota kelompok lainnya membujuk sang netizen agar tidak membawanya ke pengadilan sehingga kasus ini menjadi perjanjian utang.

2. Kembali Kabur

Setelah netizen itu menyetujui perjanjian tersebut, ibu Han So Hee malah kembali kabur dan mengganti nomor ponsel. Netizen ini pada akhirnya geram dan bahkan sampai mendatangi agensi Han So Hee di Seoul. Namun pada akhirnya ia tidak berhasil mendapatkan uangnya kembali.

3. Masa Lalu Han So Hee

Mengetahui hal tersebut, banyak netizen Korea yang mengaku bersimpati kepada Han So Hee. Dalam sebuah wawancara di masa lalu, sang aktris menceritakan kalau dulu dirinya tumbuh bersama neneknya karena orangtuanya telah bercerai ketika ia masih muda. Hal inilah yang membuat banyak orang percaya kalau sang ibu hanya menggunakan ketenaran Han So Hee.

Hingga kini Han So Hee dan agensinya belum memberikan tanggapan mengenai tuduhan tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING