KOREA

Han So Hee Tulis Pesan Panjang Buat Fans di Blog, Minta Dimarahi Kalau Mulai Main-Main

Rabu, 24 Juni 2020 14:20

Han So Hee (credit: Weleda Korea)

Kapanlagi.com - Sejak membintangi drama super populer THE WORLD OF THE MARRIED, Han So Hee pun punya banyak penggemar. Wajah cantiknya juga muncul di banyak iklan dan pemotretan majalah.

Meski begitu, ia tak pernah melupakan para penggemar. Wanita berusia 26 tahun itu bahkan masih sering menulis di blog-nya lho untuk berinteraksi dengan penggemar atau menuliskan pesan.

Yang terbaru, Han So Hee membuat postingan di blog pada hari Minggu (21/62020). Inilah isi pesan panjang dari Han So Hee untuk para penggemar yang dia cintai, dilansir dari Koreaboo.

1. Tanya Kabar Fans dan Curhat Minum Obat

"Akhirnya aku menyelesaikan postingan ini pada 21 Juni. Aku menulisnya berulang-ulang sambil berpikir apakah ketulusanku akan tersampaikan. Tapi sekarang setelah aku punya cukup waktu untuk bertanya kabar kalian lewat cara yang lebih santai, aku mencoba menulisnya lagi.

Apakah kalian sudah makan hari ini? Sekarang sudah sedikit melebihi waktu makan siang sekarang. Aku harap kalian akan. Aku nggak bisa mengingat makanan akhir-akhir ini. Aku lebih sibuk daripada saat syuting karena pergi ke klinik oriental, minum obat oriental, dan yoga. Aku minum obat oriental padahal aku nggak pernah menyentuh obat apapun di mulutku sebelumnya."

2. Berharap Fans Tak Sakit

"Tubuhku rasanya kelelahan karena terus makan cepat saji dan makanan dari swalayan. Tapi rasanya enak banget sih. Ikan monkfish rebus cepat saji sangat enak. Jjawang juga. Oh ya, rasanya berat bekerja di cuaca sekarang, jadi jangan sakit.

Aku baik-baik saja. Berkat penggemarku yang tahu kalau tak ada berita artinya kabar bagus, aku bisa beristirahat dengan baik."

3. Sayang Semua Fans

"Yang berbeda sekarang adalah banyak penggemar yang membuat komentar penuh arti di blogku sehingga memerlukan lumayan waktu lama buat membacanya semua. Buat yang sudah suka aku sejak dulu atau yang baru suka aku sekarang, semuanya sangat berharga."

4. Ingin Dimarahi

"Selama kita hidup, aku harap kita bisa menebus apa yang terlewatkan atau abaikan bahkan tegur jika perlu. Aku tahu mungkin ini dianggap sebagai angin saja, tapi aku ingin kalian memarahiku jika aku mulai bermain-main gara-gara dibutakan oleh cinta yang kalian berikan untukku haha."

Han So Hee manis sekali. Semoga saja dia selalu sehat, bahagia, dan tak pernah membuat kesalahan atau bermain-main agar kita nggak perlu memarahi dia ya :)


REKOMENDASI
TRENDING