Ngefans SNSD, Jung Hae In Nggak Bisa Ngomong Saat Ketemu Yuri

Rabu, 15 November 2017 12:45 Penulis: Rahmi Safitri
Ngefans SNSD, Jung Hae In Nggak Bisa Ngomong Saat Ketemu Yuri Jung Hae In dan Yuri © SBS/SoSi

Kapanlagi.com - Jung Hae In adalah salah satu aktor yang tengah bersinar saat ini gara-gara perannya sebagai seorang polisi di drama While You Were Sleeping. Berkat perannya sebagai polisi bernama Han Woo Tak itu, Jung Hae In sukes merebut hati banyak penonton wanita berkat akting dan wajah tampannya.

Usia Jung Hae In saat ini adalah 30 tahun (dalam sistem umur Korea) dan dia bisa dibilang agak terlambat masuk ke dunia entertainment. Tapi itu wajar karena dia memutuskan untuk wajib militer dulu setelah lulus kuliah akting baru kemudian berkarir sebagai aktor.

Jung Hae In memulai karirnya di dunia akting pada tahun 2014 lewat drama Bride of the Century, The Three Musketeers, dan film THE YOUTH. Aktor yang juga pernah jadi cameo di drama Goblin ini lantas menceritakan pengalamannya saat mempromosikan film THE YOUTH yang merupakan omnibus (dalam satu film ada beberapa cerita).

Jung Hae In dan Yuri saat di premiere film THE YOUTH tahun 2014 lalu © IstimewaJung Hae In dan Yuri saat di premiere film THE YOUTH tahun 2014 lalu © Istimewa

Dilansir dari Munhwa News, Jung Hae In bercerita saat dia sedang menjalani wajib militer, girlgroup Girls Generation atau yang biasa disebut SNSD sedang berada di puncak popularitas. Banyak pria yang menjalani wajib militer pada waktu itu menggilai SNSD, termasuk dirinya.

Selain Jung Hae In, film THE YOUTH juga dibintangi oleh member Super Junior, Lee Donghae. Di premiere film tersebut, Donghae mengundang rekan seagensinya di SM Entertainment, salah satunya adalah Yuri Girls Generation. Donghae pun memperkenalkan Yuri kepada Jung Hae In di kesempatan tersebut. Jung Hae In pun lalu bilang saat dikenalkan dengan Yuri, dia sampai speechless karena gugup bertemu dengan salah satu wanita yang dia sukai saat sedang wajib militer.

Kira-kira Jung Hae In masih gugup nggak ya kalau sekarang bertemu dengan member SNSD lain? Kita tunggu saja dan semoga ada kesempatan untuk mereka bertemu lagi :)

(mun/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING