KOREA

Ini Bukti Sehun EXO Sosok Religius, Tak Banyak yang Tahu

Jum'at, 16 Agustus 2019 07:10 Penulis: Rahmi Safitri

Sehun EXO © SM Entertainment

Kapanlagi.com - Buat fans K-Pop, hampir pasti nggak ada yang nggak kenal dengan Sehun EXO. Selain ganteng banget, dia juga sosok berbakat yang sabar banget kalau sudah bersama dengan para penggemarnya.

FYI saja, Sehun baru saja debut lagi dalam duo alias unit terbaru dari grupnya, EXO, bersama Chanyeol. Sayangnya nih keduanya nggak sempat promosi ke beberapa acara musik di stasiun-stasiun televisi Korea.

Walau begitu, demi lebih dekat dengan para penggemar, EXO-SC menggelar beberapa kali fansign atau acara tanda tangan bersama para fans yang beruntung. Di kesempatan inilah Sehun berkesempatan berbincang dan menjawab pertanyaan dari para penggemarnya.

 

 

 

1. Fans Kepo Gelang Sehun

Tanggal 24 Juli 2019 lalu, Sehun dan Chanyeol mengadakan fansign di sebuah mall. Pada kesempatan ini, fans yang beruntung berkesempatan untuk mengatakan atau menanyakan apa saja yang ingin mereka sampaikan pada idolanya.

Salah satu penggemar pemilik akun Twitter @Aeiherumuh01_94 merekam percakapannya dengan Sehun, kala ia berhadapan langsung dengan member termuda EXO itu. Penggemar ini rupanya kepo dengan gelang yang dipakai oleh Sehun.

2. Jawaban Sehun

Penggemar itu bertanya soal gelang berhiaskan liontin Gospel of John. Gospel Of John sendiri merupakan satu bagian dari Kitab Perjanjian Baru di agama Kristiani. Sehun pun membenarkan pertanyaan sang penggemar kalau memang gelang itu yang dipakainya.

"Apa kamu mendapatkannya dari gereja?" tanya penggemar.

"Ya," jawab Sehun lalu menunjukkan gelang yang dipakainya.

Beberapa penggemar pun suka dengan sisi lain dari Sehun ini!


REKOMENDASI
TRENDING