KOREA

Krystal Ungkap Tak Mau Nyanyi dan Ngedance Lagi, Fokus Jadi Aktris?

Kamis, 15 Agustus 2019 15:45 Penulis: Rahmi Safitri

Krystal © Urbanlike

Kapanlagi.com - Salah satu idola cewek K-Pop yang dipuja banyak orang adalah Krystal fx. Ia punya kecantikan dan aura girl crush luar biasa yang membuatnya dicintai pria dan wanita. Bukan cuma itu, Krystal juga sosok yang berbakat.

Selain nyanyi, ngedance, dan fashionable, Krystal juga dikenal sebagai aktris. Sederet drama populer yang sudah dibintanginya antara lain The Heirs, My Lovely Girl, Prison Playbook hingga Player.

Krystal dan fx vakum sejak 2015 setelah merilis album 4 WALLS. Dan sejak itu pula para membernya aktif dengan kegiatan individual.

1. Tak Mau Nyanyi dan Ngedance

Baru-baru ini Krystal melakukan pemotretan dan wawancara dengan majalah Urbanlike. Ada sebuah pernyataan dari wanita berusia 25 tahun ini yang menarik perhatian.

"Aku banyak berpikir tentang sisi lain dari diriku yang harus aku tunjukkan sebagai seorang individual di dunia hiburan. Aku suka banyak hal jadi nggak yakin apa yang harus dilakukan. Aku nggak mau nyanyi atau dance lagi karena sudah aku tunjukkan sebagai bagian dari fx," kata Krystal seperti dilansir dari Allkpop.

2. Jadi Aktris?

Banyak yang merasa sedih dengan pernyataan Krystal. Tapi ada juga yang positive thinking dengan bilang Krystal hanya mau bernyanyi bersama dengan fx dan tidak berkeinginan untuk jadi penyanyi solo. Mungkin sebagai individual, ia lebih memilih jadi aktris daripada bernyanyi sendiri di atas panggung.

Apapun itu, selalu dukung Krystal ya. Siapa nih yang kangen dengan aktingnya?


REKOMENDASI
TRENDING