Nggak Cuma Polisi, Choi Siwon Juga Jadi Pemandu Wisata Dadakan

Selasa, 31 Mei 2016 07:45 Penulis: Rahmi Safitri
Nggak Cuma Polisi, Choi Siwon Juga Jadi Pemandu Wisata Dadakan Choi Siwon © News1
Kapanlagi.com - Choi Siwon saat ini tengah menjalani wajib militer. Tapi sama seperti dengan Lee Donghae dan Changmin TVXQ, Siwon menjalani tugas wamilnya ini sebagai seorang polisi di Seoul. Itulah sebabnya fans masih sering melihat ketiganya.

Siwon sendiri baru-baru ini terlihat tiba-tiba menjadi pemandu wisata dadakan. Eits, tapi bukan seperti tour guide yang kalian bayangkan ya. Siwon kebetulan sedang mendampingi temannya dan membantunya keliling Seoul.

Siwon dan Eddie Peng © weibo.com/eddiepengSiwon dan Eddie Peng © weibo.com/eddiepeng

Teman Siwon itu tak lain adalah aktor asal Taiwan, Eddie Peng. Eddie ini adalah rekan main Siwon di film TO THE FORE yang bercerita tentang pembalap sepeda. FYI, gara-gara pakaian ketat Siwon di film itu, dia dapat julukan fortune cookie.

Eddie pun segera membagi foto kebersamaanya selama di Seoul bersama dengan Siwon. Selain mengunjungi sebuah tempat yang seperti sebuah cafe, Eddie terlihat membawa snack serba Super Junior yang dapat dibeli di SUM Market; semacam swalayan milik SM Entertainment yang menjual snack dan sebagainya dengan kemasan yang berhiaskan para bintang idola dari agensi tersebut.

Eddie diberi cemilan ala Suju © weibo.com/eddiepengEddie diberi cemilan ala Suju © weibo.com/eddiepeng

"Teman fortune cookie-ku, Siwon. Semuanya, dia menjalani hari-harinya dengan baik (wamil), jadi jangan khawatir. Sangat menyenangkan bertemu denganmu, temanku," tulis Eddie di akun Weibo-nya.

Fans pun banyak yang senang melihat kebersamaan dua bintang dari negara berbeda ini. Mereka juga berterima kasih karena Eddie telah bersedia berbagi foto bersama dengan visual Super Junior ini.

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING