KOREA

Ningning aespa Biasa Aja Pakai Baju Tipis di Tengah Musim Dingin, Ternyata Ini Alasannya

Jum'at, 18 Desember 2020 08:08 Penulis: Renisya Satya Putri

Ningning aespa © SM Entertainment

Kapanlagi.com - Gaya member-member aespa di atas panggung memang mengesankan, tapi satu-satunya yang paling menonjol dalam berpakaian sehari-hari adalah Ningning. Terlepas dari dinginnya Seoul saat ini, maknae dan vokalis utama aespa ini beberapa kali kedapatan mengenakan pakaian yang mengekspos kakinya.

Ningning dan member aespa lainnya memang kerap mengenakan celana pendek dan atasan tanpa lengan di atas panggung saat menampilkan Black Mamba. Namun, itu tidak mengherankan mengingat suhu di tempat pertunjukan musik terjaga tetap hangat untuk alasan kenyamanan. Ditambah lagi, menari di atas panggung tentunya membuat mereka semakin hangat.

Pada awalnya, banyak yang mengira bahwa stylist aespa tidak memperhatikan kenyamanan membernya, tetapi sepertinya pilihan pakaian ini merupakan pilihan Ningning sendiri. Meski member lain kerap terlihat keluar dalam balutan selimut hingga jaket tebal, kenapa ya Ningning justru memilih celana pendek dan rok?

1. Pamer Kaki

Melihat Ningning mengenakan pakaian yang cukup terbuka untuk musim dingin merupakan hal yang biasa. Nggak hanya di atas panggung, idol cantik ini juga kerap mengenakan pakaian pendek sehari-hari.

Bulan lalu misalnya, maknae aespa ini terlihat meninggalkan Music Bank dengan outfit yang sama sekali tidak menutupi kakinya. Pada saat itu, Seoul sedang mengalami suhu terendah -1 derajat Celsius.

2. Gaya Musim Panas

Yang lebih mencengangkan lagi, musim dingin seakan tak ada artinya bagi Ningning. Dia tetap menampilkan tren pakaian musim panas bahkan ketika suhu semakin turun.

Beberapa saat yang lalu, suhu di Seoul turun hingga -13 derajat Celsius. Namun, dinginnya cuaca nggak menghentikan member aespa ini untuk mengenakan celana super pendek.

3. Outfit Terhangat

Salah satu outfit Ningning yang terlihat memberikan kehangatan sepanjang musim dingin sejauh ini adalah mantel bulu putih. Tapi tetap saja, dia memadukannya dengan rok yang mengekspos kakinya.

4. Ini Alasannya

Baru-baru ini, netizen menyadari jawaban atas pertanyaan kenapa Ningning terlihat biasa saja mengenakan pakaian tipis di tengah musim dingin berdasarkan asal-usul idol rookie asal China ini. Diketahui bahwa Ningning lahir dan besar di Harbin, Heilongjiang, China sebelum bergabung dengan SM Entertainment. Bagi sebagian besar negara, Harbin terkenal akan festival es musim dingin terbesar di dunia, yakni Festival Patung Es dan Salju Internasional Harbin. Mulai masuk akal kan?

Di Harbin, suhu rata-rata saat musim dingin adalah -16,8 derajat Celsius, tapi sering turun hingga -25 derajat Celsius. Jadi, meskipun suhu Seoul saat ini mungkin dingin banget bagi sebagian orang, itu nggak ada apa-apanya dibandingkan dengan kampung halaman Ningning. Nggak heran kalau dia terlihat begitu nyaman mengenakan celana pendek, rok, dan baju lengan pendek sepanjang tahun.


REKOMENDASI
TRENDING