KOREA

Nonton 'THE WORLD OF THE MARRIED COUPLE', Olla Ramlan Ikut Tersentuh dengan Ceritanya

Senin, 15 Juni 2020 20:16

Ola Ramlan ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Olla Ramlan belakangan ini juga kecanduan nonton drama Korea. Padahal awalnya dia tidak suka dan tidak terbiasa mendengar percakapan bahasa Korea. Tapi sejak dipaksa kakaknya untuk nonton drama Korea yang tengah booming yakni THE WORLD OF THE MARRIED COUPLE, lama-lama dirinya mulai menyukainya.

“Nah aku sebenarnya nggak suka film romantis, drama romantis. Ini aku dipaksa kakakku harus nonton,” ujar Olla Ramlan saat live instagram bareng Dennis Adishwara lewat akun @parfi56, Sabtu (13/6).

“Kalau bahasa Spanyol, Perancis masih biasa di telinga, (bahasa) Korea belum masuk tapi karena disuruh nonton katanya bagus banget akhirnya aku nonton,” lanjutnya.

1. Ikutan Nangis

Setelah menonton, Olla Ramlan pun mengakui sempat terbawa perasaan hingga ikut menangis. “Waktu aku nonton THE WORLD OF THE MARRIED nangis lumayan ada beberapa (adegan) yang nangis karena itu kan mengenai kisah rumah tangga,” ungkapnya.

2. Ceritanya Menyentuh Hati

Drama yang bercerita tentang perselingkuhan dalam rumah tangga ini memang sukses menyita perhatian. Menurut Olla Ramlan cerita tersebut memang related dengan pasangan suami istri yang sudah menikah lama.

“Nah kalau misalnya sebuah pernikahan yang sudah melebihi mungkin 15 tahun, mungkin akan merasakan hal yang sama dirasakan sama THE WORLD OF THE MARRIED COPLE. Kurang lebih seperti itu lah, banyak pernikahan yang macam-macam. Jadi lumayan agak menyentuh hati,” pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING