KOREA

Aktor Ki Hong Lee 'MAZE RUNNER' Resmi Masuk Agensi Korea

Senin, 15 Juni 2020 18:50

Ki Hong Lee © Netflix

Kapanlagi.com - Aktor Hollywood Ki Hong Lee kini telah resmi bergabung dalam agensi Korea. Ia telah menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi Saram Entertainment.

Sang agensi pun merilis pernyataan untuk membenarkan hal tersebut pada 15 Juni.

"Ki Hong Lee meninggalkan kesan kuat dari film MAZE RUNNER dan dikenal sebagai aktor Korea-Amerika yang membantu masa depan perfilman Hollywood. Dia telah membangun dunia perfilman dan tumbuh sebagai aktor. Kami berharap dengan adanya dukungan dari kami, tidak hanya di Korea, ia juga bisa menjadi aktor besar di seluruh Asia," ucap Saram Entertainment.

1. Masuk Agensi Korea

Meski dikenal sebagai aktor Hollywood, Ki Hong Lee juga sempat bermain dalam beberapa film dan variety show Korea. Misalnya saja pada film THE MAYOR dan variety show SBS MASTER IN THE HOUSE.

Kini telah resmi menjadi bagian agensi Saram Entertaiment, aktor berusia 33 tahun ini telah satu agensi dengan Sooyoung Girls Generation, Lee Je Hoon, Honey Lee, dan masih banyak lagi.

2. Karir di Hollywood

Seperti yang diketahui kalau Ki Hong Lee merupakan aktor Hollywood berdarah Korea. Ia dikenal lewat perannya sebagai Minho dalam film MAZE RUNNER dan sebagai Paul di film THE NINE LIVES OF CHLOE KING.


REKOMENDASI
TRENDING