KOREA

Nyanyi 3 Lagu, Super Junior Tampil Memukau di Penutupan Asian Games 2018!

Minggu, 02 September 2018 22:50 Penulis: Gogor Subyakto

Super Junior. Credit: via twitter.com/SUPERELFS06

Kapanlagi.com - Super Junior merupakan salah satu pengisi acara penutupan Asian Games 2018. Salah satu grup legendaris di bawah naungan SM Entertainment ini memang sudah lama dikabarkan akan ikut terlibat dalam event tersebut.

Sebagai penanda berakhirnya pesta olahraga ini, closing ceremony tersebut memang digelar lebih simple dengan memfokuskan pada penampilan dari para bintang tamu. Termasuk dengan Suju yang sempat bawakan tiga lagu.

Penampilan mereka di atas panggung pun lantas mendapatkan sambutan yang meriah dari para penonton. Bukan hanya nyanyikan lagu-lagu hits mereka, tujuh member dari Suju berikan penampilan terbaik dengan tarian enerjik. Penasaran?

Lihat Jadwal  Upacara Penutupan Asian Games 2018  di sini.

1. Suju Meriahkan Penutupan Asian Games 2018

Malam penutupan Asian Games 2018 baru saja digelar di Gelora Bung Karno, pada hari Minggu (2/9) malam ini. Penampilan dari sederet musisi dari dalam hingga luar negeri pun sukses bikin penonton terpana. Sama halnya dengan K-Pop grup legendaris yakni Super Junior!

Tujuh member dari Suju yang tampil di panggung closing ceremony Asian Games ini sempat bikin heboh penonton. Dengan gaya yang kece, Choi Siwon, Lee Donghae, Eunhyuk, Kim Ryeowook, Shindong Hee, Yesung dan Leeteuk pun hibur fans yang juga sudah lama menanti kehadiran mereka.

2. Bawakan Tiga Lagu

Seperti dari yang sudah dibocorkan sebelumnya, Siwon cs bawakan tiga lagu hits mereka di panggung penutupan Asian Games 2018. Tak hanya bernyanyi, grup legendaris yang satu ini juga menyajikan tarian yang enerjik.

Dari atas panggung, para member Super Junior membawakan lagu Sorry Sorry, Mr Simple dan Bonamana. Penampilan mereka pun lantas mendapatkan sambutan meriah dari penonton dan juga para atlet yang ikut menikmati konser musik ini.

3. Tampil Serba Hitam - Putih

Tak tampil sendirian, para member Suju juga sempat ditemani beberapa penari latar. Selain tarian yang enerjik dan suara merdu, pesona ganteng dari mereka pun juga sukses bikin fans histeris.

Untuk penampilan mereka di acara penutupan Asian Games 2018 ini, para member Super Junior memilih untuk tampil simple namun tetap stylish dan kece. Dengan perpaduan busana yang berbeda, para anggota tetap terlihat kompak mengenakan pakaian berwarna hitam-putih. Keren ya!

Kalau menurut kalian bagaimana dengan penampilan Suju di acara ini?


REKOMENDASI
TRENDING