Pamer Cincin, Ini Permintaan Pear Terhadap Vic Zhou

Minggu, 21 Februari 2016 16:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Pamer Cincin, Ini Permintaan Pear Terhadap Vic Zhou Pear-on Sroyson/©khaosodenglish.com
Kapanlagi.com - Wanita asal Thailand, Pear-on Sroyson menjadi headline di beberapa media besar lantaran pernyataannya yang mengejutkan. Pear, 28 tahun, menuding bahwa Vic Zhou, mantan personel boyband Taiwan, F4, telah memerkosanya pada tahun 2011.

Pear mengenal Vic pada tahun 2009 lalu di Taiwan. Mereka berpacaran setahun kemudian dan pada tahun 2011, Pear mengaku diperkosa. Keduanya masih terus menjalin hubungan dan beberapa kali bertemu ketika Vic sedang traveling.

Wanita cantik itu menyembunyikan hubungannya dengan Vic karena status selebriti papan atas yang disandang sang kekasih. Namun, ia menyimpan sebuah cincin cantik pemberian sang bintang sebagai bukti bahwa memang mereka pernah dekat. Mereka terakhir bertemu pada Juni 2015 ketika Vic syuting GO LALA GO 2 di Thailand.

Sambl pamer cincin, ia ingin Vic minta maaf/©khaosodenglish.comSambl pamer cincin, ia ingin Vic minta maaf/©khaosodenglish.com

Setelah itu, pada bulan Agustus 2015 Pear ketahuan hamil dan Vic menolak bertanggung jawab. Kandungan itu akhirnya hanya bertahan selama dua bulan sebelum akhirnya Pear keguguran.

Pada November 2015 lalu, hati Pear pun terkoyak kala mendengar berita pernikahan Vic dan Reen Yu. Ia berusaha menghubunginya namun belum mendapat pernyataan apapun dari bintang Meteor Garden itu hingga kini.

Bukan harta bukan pula popularitas, namun Pear hanya ingin Vic meminta maaf kepadanya. "Aku ingin dia mengakui semuanya dan meminta maaf," tandasnya seperti yang dilansir khaosodenglish.com. 

(kha/tch)


REKOMENDASI
TRENDING