KOREA

Park Bo Gum dan Suzy Dikonfirmasi Jadi Pasangan Kekasih di 'WONDERLAND'

Senin, 11 November 2019 19:25 Penulis: Ayu Srikhandi

Park Bo Gum - Suzy © topstarnews.net

Kapanlagi.com - Seperti yang telah diketahui, Suzy dan Park Bo Gum mendapat tawaran untuk bermain film bareng dalam WONDERLAND. Dilansir Kstar Live, dua bintang ini pun kemudian dikonfirmasi bakal tampil bareng dan berperan sebagai pasangan kekasih lho.

Dua bintang lain yang dikonfirmasi untuk bergabung dalam film baru ini adalah Choi Woo Shik dan aktris China Tang Wei. Bahkan Jung Yumi disebut-sebut juga mendapat tawaran untuk bergabung dalam WONDERLAND lho.

1. Jadi Pacar di Film

WONDERLAND sendiri merupakan film romantis fantasi yang mengusung cerita soal dunia virtual, bernama Wonderland, di mana seseorang bisa meminta untuk bertemu dengan orang yang dirindukannya. Suzy bakal memerankan seorang wanita yang berharap bisa bertemu dengan kekasih virtualnya, Park Bo Gum.

Sedangkan Choi Woo Shik akan memerankan pemimpin WONDERLAND. Tang Wei yang merupakan istri sang sutradara bergabung dalam film ini membawakan peran sebagai istri yang telah meninggal dari seorang pria berusia 40-an tahun.

2. Film Pertama Park Bo Gum dan Suzy

Serial yang dijadwalkan akan tayang pada 2020 mendatang tersebut akan menjadi film pertama yang mempertemukan Suzy dan Park Bo Gum. Meski belum pernah bermain film bareng, fans sudah bisa melihat chemistry dan visual mereka yang serasi saat keduanya menjadi MC untuk Baeksang Arts Awards selama dua tahun terakhir.

WONDERLAND bakal menjadi film komersial pertana untuk sutradara Kim Tae Yong. Sebelumnya, ia menggarap film berjudul LATE AUTUMN di tahun 2011 yang dibintangi Hyun Bin dan Tang Wei. Apakah kamu juga menantikan film yang mempertemukan Suzy dan Park Bo Gum sebagai pasangan kekasih?


REKOMENDASI
TRENDING