KOREA

'VAGABOND' Suzy - Lee Seung Gi Segera Tamat, 3 Hal Ini Paling Bikin Penasaran

Senin, 04 November 2019 18:05 Penulis: Ayu Srikhandi

Lee Seung Gi - Suzy © SBS

Kapanlagi.com - VAGABOND hanya 3 episode menuju ending, pemirsa pun masih dibuat penasaran dengan cerita drama yang dibintangi Lee Seung Gi dan Suzy ini. Menuju akhir cerita, tentunya cerita semakin menegangkan dan jelas saja membuat pemirsa penasaran banget.

Dilansir Soompi, ini 3 hal yang paling bikin penasaran penonton VAGABOND!

1. Sniper yang Menarget Lily

Karakter Lily yang berusaha untuk membunuh Kim Woo Gi memang bikin gemas banget. Ia pun hampir terbunuh oleh seorang sniper, tapi berhasil kabur. Lily menduga kalau Edward merupakan orang yang berusaha menembaknya. Pemirsa semakin dibuat penasaran saat melihat Edward diam-diam menelepon seseorang dan mengatakan, "Kamu di mana?"

2. Akankah Hakim Berlaku Adil?

Hakim Seok Soo Ill mengulur waktu agar persidangan dilakukan tepat saat Kim Woo Gi datang, meski ia terus mendapat tekanan dari Jaksa Agung. Hal ini tentunya membuat pemirsa penasaran, apakah hakim yang menangani kasus kecelakaan pesawat tersebut bakal bertindak adil atau tidak.

3. Bisakah Mengalahkan Presiden?

Meski sang Presiden telah melakukan segala cara agar Kim Woo Gi tidak selamat, nyatanya saksi utama ini berhasil tiba di Korea. Presiden Jung Kook Pyo pun kemudian memerintahkan polisi untuk mencegah Kim Woo Gi bersaksi di persidangan. Menyisakan 3 episode sebelum tamat, akan sampai di mana Presiden ini memanfaatkan kekuasaan demi kepentingan pribadinya?

Episode 14 VAGABOND akan tayang pada 9 November 2019 mendatang. Drama yang tayang di SBS dan Netflix ini sendiri dijadwalkan tamat di episode 16.


REKOMENDASI
TRENDING