KOREA

Park Bo Gum Ditawari Jadi Pacar Suzy, Diterima Nggak Ya?

Rabu, 25 September 2019 17:45 Penulis: Rahmi Safitri

Suzy dan Park Bo Gum © News1

Kapanlagi.com - Setelah membintangi drama Encounter, Park Bo Gum masih pilih-pilih tawaran akting. Aktor berusia 26 tahun ini mendapat tawaran mulai dari main drama sampai film. Rabu sore (25/9/2019), ada sebuah berita terbaru dari Park Bo Gum yang cukup membuat penggemar bahagia.

Dilansir dari Soompi, Park Bo Gum diberitakan sedang melihat-lihat tawaran yang diberikan oleh staf film WONDERLAND (judul sementara) yang merupakan garapan sutradara Kim Tae Yong. Sebelumnya, Bae Suzy dan Choi Woo Shik juga sebelumnya sudah ditawari untuk main di film tersebut.

"Memang benar kami sudah menawarkan peran kepada Park Bo Gum, tapi casting masih belum final," kata perwakilan dari Bom Film Production.

Agensi Park Bo Gum juga membenarkan pernyataan tersebut. "Dia menerima tawaran dan masih melihatnya dengan baik."

1. Park Bo Gum dan Suzy

Menurut pemberitaan, Park Bo Gum ditawari peran sebagai pacar dari karakter yang kemungkinan akan diperankan oleh Suzy. Kalau keduanya sama-sama menerima peran tersebut, ini akan menjadi pertama kalinya bagi Suzy dan Park Bo Gum berakting bersama.

Tahun lalu mereka sempat ditawari tampil bersama untuk drama Where Stars Land yang tayang di SBS. Karena menolak, kedua pemeran drama tersebut adalah Lee Je Hoon dan Chae Soo Bin.

Belum pernah berakting bersama, bukan berarti mereka nggak pernah kerja bareng. Park Bo Gum dan Chae Soo Bin menjadi MC untuk acara Baeksang Arts Awards selama dua tahun berturut-turut.

2. Soal WONDERLAND

WONDERLAND akan menjadi film komersial pertama bagi sutradara Kim Tae Yong. Sebelumnya ia dikenal lewat, LATE AUTUMN, yang rilis di 2011 dan dibintangi oleh Hyun Bin dan aktris China, Tang Wei. Kini Tang Wei sudah menjadi istri dari sang sutradara.

Well, kalau seandainya Suzy dan Park Bo Gum jadi main bareng, visual filmnya bakal luar biasa. Setuju nggak KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING