Park Kahi Eks After School Umumkan Kehamilan Anak Kedua

Selasa, 05 Desember 2017 12:30 Penulis: Rahmi Safitri
Park Kahi Eks After School Umumkan Kehamilan Anak Kedua Kahi © MyDaily

Kapanlagi.com - Song Hye Kyo baru saja dirumorkan sedang hamil oleh media Korea gara-gara benda bertuliskan 'baby' yang dibawa Song Joong Ki di bandara Hong Kong. Ternyata rumor tentang Song Song couple bukan satu-satunya berita kehamilan yang datang dari dunia hiburan Korea.

Kali ini berita kehamilan datang dari penyanyi senior Park Kahi yang juga mantan member girlgroup After School. Tapi tidak seperti kabar kehamilan Song Hye Kyo yang cuma hoax, Kahi memang sudah memastikan kalau dia saat ini tengah mengandung anak keduanya.

Agensi Kahi sudah mengonfirmasi kabar kehamilan ini kepada sebuah media pada hari Selasa (5/12). "Kami membenarkan kalau Kahi baru saja tahu soal kehamilannya. Dia masih berada di masa awal kehamilan dan akan fokus pada perawatan menjelang kelahiran untuk saat ini," ujar pihak agensi, seperti dilansir dari Allkpop.

Foto yang diunggah Kahi untuk mengabarkan kehamilan keduanya © instagram.com/kahi_koreaFoto yang diunggah Kahi untuk mengabarkan kehamilan keduanya © instagram.com/kahi_korea

Kahi diketahui menikah dengan seorang pengusaha bernama Yang Joon Moo. Mereka menikah dalam pesta pernikahan privat yang digelar di Hawaii pada bulan Maret 2016 lalu. Sejak saat itu Kahi yang juga mentor acara Produce 101 Season 1 ini selalu memberikan berita gembira pada penggemar.

Oktober 2016, Kahi melahirkan putra pertamanya setelah mengumumkan kehamilan pada bulan Mei. Wanita berusia 36 tahun itu pun juga sering berbagi foto sang putra serta kehidupan sehari-harinya bersama dengan keluarga kecilnya yang bahagia. Kahi juga memposting hasil USG kehamilan keduanya ini di Instagram pada Selasa pagi (5/12).

Selamat buat Kahi dan suami atas kehamilan kedua ini. Semoga kandungannya sehat selalu sampai tiba waktu melahirkan nanti.

(all/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING