KOREA

Park Seo Joon Nggak Minum Air Sama Sekali Sebelum Syuting 'RECORD OF YOUTH' Karena Hal Ini

Rabu, 14 Oktober 2020 08:12 Penulis: Renisya Satya Putri

Park Seo Joon © Awesome.ent

Kapanlagi.com - Kemunculan Park Seo Joon sebagai cameo dalam salah satu episode RECORD OF YOUTH baru-baru ini sukses meluluhkan hati pemirsa. Dalam drama yang tayang di tvN tiap Senin dan Selasa malam ini, dia berperan sebagai rekan karakter Park Bo Gum dan juga seorang pembawa penghargaan.

Selain menampilkan chemistry yang luar biasa dengan Park Bo Gum, seperti biasanya visual ganteng Park Seo Joon juga menjadi sorotan pemirsa. Ternyata, ada ritual khusus yang dilakukan Park Seo Joon untuk mendapatkan penampilan prima di depan kamera.

1. Nggak Minum Air

Baru-baru ini, Park Seo Joon mengungkap rahasia tersebut dalam sebuah vlog yang diunggah di kanal YouTube resminya. Saat sedang bersiap, Park Seo Joon mengaku kepada penata rias dan rambutnya kalau dia tidak minum setetes pun air sehari sebelum syuting RECORD OF YOUTH bareng Park Bo Gum.

"Saya nggak minum air sama sekali kemarin," ungkap Park Seo Joon, seperti dilansir dari Koreaboo.

2. Ternyata Ini Alasannya

Pengakuan Park Seo Joon yang mengejutkan si penata rias tentu membuatnya penasaran apa alasan di balik ritual tersebut. Ternyata, banyak minum air sebelum syuting diakui Park Seo Joon bisa membuat wajah terlihat bengkak di depan kamera.

"Ya. Karena saya sudah lama nggak main drama, saya tidak ingin tampil di layar dengan wajah bengkak. Jadi saya tidak minum air sama sekali," tutur Park Seo Joon.

3. Beda Drama dan Film

Seorang Park Seo Joon yang memiliki visual ganteng paripurna juga bisa merasa nggak nyaman di depan kamera. Rupanya, hal ini berkaitan dengan perbedaan cara pengambilan gambar dalam film dan drama.

"Karena layar untuk film berukuran besar, mereka tidak melakukan banyak bust shot (pengambilan gambar dari jarak dekat dari dada ke atas, red.). Tapi karena kebanyakan pengambilan gambar untuk drama adalah bust shot, saya merasa sedikit tidak nyaman," Park Seo Joon.


REKOMENDASI
TRENDING