Park Shin Hye Ternyata Nyaris Berperan Jadi Dokter Lagi

Selasa, 31 Oktober 2017 11:45 Penulis: Rahmi Safitri
Park Shin Hye Ternyata Nyaris Berperan Jadi Dokter Lagi Park Shin Hye © SBS

Kapanlagi.com - Park Shin Hye adalah salah satu selebritis Korea yang selalu menjaga hubungan baik bahkan bersahabat dengan orang-orang yang pernah bekerjasama dengannya. Termasuk dengan penulis skenario drama Ha Myung Hee. Mereka pernah bekerjasama dalam drama Doctors.

Baru-baru ini Park Shin Hye menjadi cameo di drama Temperature of Love yang dibintangi oleh Seo Hyun Jin, Yang Se Jong, Kim Jae Wook dan Jo Bo Ah. Gara-gara persahabatannya dengan Ha Myung Hee yang menulis skenario Temperature of Love lah yang membuatnya bisa menjadi cameo. Lucunya, sebagai cameo, Park Shin Hye berperan sebagai bintang top Korea bernama Yoo Hye Jung, yang juga nama karakternya di drama Doctors.

"Aku bekerja dengan Ha Myung Hee di Doctors. Aku sangat suka ngobrol dengannya. Waktu pertama bertemu, kami langsung akrab dan ngobrol sampai lima atau enam jam. Aku memutuskan untuk tampil di drama (Temperature of Love) untuk mendukungnya. Aku mau tampil lebih banyak, tapi aku tahan karena cinta segitiga karakter utama harus lebih difokuskan," kata Park Shin Hye dalam wawancara baru-baru ini seperti dilansir oleh Soompi.

Park Shin Hye (tengah) foto bareng Kim Jae Wook dan Seo Hyun Jin saat jadi cameo di Temperature of Love © SBSPark Shin Hye (tengah) foto bareng Kim Jae Wook dan Seo Hyun Jin saat jadi cameo di Temperature of Love © SBS

Park Shin Hye awalnya ingin berperan sebagai karakter dokter, sebagai penghormatan atas persahabatannya dengan Ha Myung Hee. Tapi karena berbagai macam pertimbangan, keinginan itu tidak jadi dilaksanakan dan Park Shin Hye akhirnya tampil sebentar sebagai Hallyu star.

"Awalnya kami berpikir, karakterku sebagai dokter bedah dan merawat Yang Se Jong setelah cedera tangan atau aku muncul di acara semacam Please Take Care of My Refrigerator, tapi akhirnya Ha Myung Hee memutuskan aku menjadi bintang Hallyu. Karena kami memakai nama Yoo Hye Jung, semua orang bercanda kalau Yoo Hye Jung bertransformasi dari dokter menjadi selebriti setelah syuting iklan promosi rumah sakit," cerita Park Shin Hye.

Meski sudah berpengalaman dalam berakting, ternyata Park Shin Hye mengaku nervous waktu jadi cameo gara-gara merasa canggung sudah cukup lama tidak syuting. Ada yang sudah lihat penampilan singkatnya di Temperatur of Love?

(soo/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING