KOREA

Pasca Berat Badan Naik 10 Kilo, Ini Yang Dilakukan Goo Hye Sun

Jum'at, 10 Agustus 2018 22:25 Penulis: Ayu Srikhandi

Goo Hye Sun © istimewa

Kapanlagi.com - Masih ingat penampilan Goo Hye Sun saat menghadiri 22nd Bucheon International Fantastic Film Festival (BIFAN) lalu? Penampilan red carpet istri Ahn Jae Hyun ini ramai dibicarakan sampai jadi trending topic di Korea karena terlihat semakin chubby.

Pasca kenaikan berat badannya jadi bahasan publik, Goo Hye Sun pun mengaku kalau ia ingin diet sebelum mengambil proyek baru nantinya. Ia pun saat ini sedang rutin berolahraga untuk mengurangi berat badan.

"Aku terkejut (dengan respon kenaikan berat badanku) jadi aku mulai scuba diving. Namun ternyata ini bukan olahraga untuk menurunkan berat badan. Meski begitu olahraga ini tetap membutuhkan energi yang banyak, jadi berat badanku memang sedikit turun," jelas Goo Hye Sun.

Aktris yang namanya populer lewat BOYS OVER FLOWER tersebut juga sempat bercanda jika ia akan membuat buku soal diet. "Aku mungkin akan membuatnya (soal diet) ke dalam buku dalam waktu dekat," canda Goo Hye Sun.

1. Bikin Film Pendek

Goo Hye Sun sendiri baru saja menyelesaikan film pendeknya yang berjudul DEEP SLEEP yang juga tayang di 14th Jecheon International Film & Music Festival.

Dalam wawancara V Live, Goo Hye Sun mengungkap kalau ia memang sengaja membuat film pendek ini karena pengalamannya sendiri.

"Aku membuat film ini terinspirasi dari pengalamanku saat mengalami insomnia, berharap penonton bisa tidur dengan baik ketika menonton film ini," ungkap Goo Hye Sun.

Menurut sutradara Lee Moo Young, film baru mereka itu sengaja dibuat hanya berisi musik yang berkelanjutan. 

2. Film Pengantar Tidur

Bagi penderita insomnia mungkin bisa mencoba untuk mengintip film pendek Goo Hye Sun ini. Siapa tahu DEEP SLEEP akan membuatmu bisa tidur nyenyak.

Goo Hye Sun menambahkan, ia merasa sukses jika penonton bisa menikmati musiknya dan juga tidur dengan baik setelah menonton DEEP SLEEP.

"Kurasa akan jadi sebuah pujian jika orang-orang mengatakan 'Aku menikmati musiknya' atau 'aku tidur nyenyak' setelah menonton filmku," ujar aktris, penulis, yang juga sutradara tersebut.

 

3. Dikira Oplas

Melihat penampilan beda dari Goo Hye Sun di pembukaan 22nd Bucheon International Fantastic Film Festival (BIFAN) memunculkan rumor di forum-forum online. Banyak netizens menyebut kalau wanita berusia 34 tahun itu sedang hamil. Bahkan ada yang bilang kalau Goo Hye Sun melakukan operasi plastik karena wajahnya terlihat lebih bulat dari sebelumnya.

Mendengar rumor tersebut, Goo Hye Sun langsung menjawabnya lewat postingan di Instagram. Dia pun memasang selfie cantiknya yang memperlihatkan pipinya yang memang makin chubby. "Aku naik berat badan karena makan banyak. Beratku naik 10 kg," tulisnya.

Partners Park agensi Goo Hye Sun juga angkat bicara, "Dia tidak hamil atau menjalani operasi plastik. Seperti yang dibilang, Goo Hye Sun hanya makan banyak dan menjaga kesehatannya sehingga berat badannya naik. Hasilnya, dia kelihatan berbeda di beberapa foto. Goo Hye Sun sedang menimbang beberapa project untuk segera kembali sebagai aktris. Dia mencari project yang akan dikerjakan di paruh kedua 2018."

(kpl/jje)

Editor: Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING