KOREA

Pasca Debut, SuperM Dipastikan Akan Tampil di 'The Ellen Degeneres Show'

Kamis, 03 Oktober 2019 12:02 Penulis: Gogor Subyakto

SuperM. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Momen debut dari grup SuperM memang sudah begitu dinantikan oleh para penggemar. Bagi yang tidak tahu, SM Entertainment menggabungkan beberapa Idol cowok dari sederet grup.

Mereka adalah Taemin SHINee, Baekhyun EXO, Kai EXO, Taeyong NCT, Ten NCT, Mark NCT dan Lucas NCT. Berbeda dengan yang lain, grup K-Pop ini rencananya akan didebutkan di pasar Hollywood.

Nah, mendekati momen debutnya, aktivitas SuperM di Amerika pun telah dirilis. Salah satunya dalah mereka dipastikan akan tampil di acara The Ellen Degeneres Show. Yuk simak kisah selengkapnya di sini!

1. Talk Show

Pada hari Rabu (2/10) kemarin, akun Instagram official milik SuperM mengunggah sebuah jadwal aktivitas dari grup tersebut di Amerika. Yup, mereka dijadwalkan akan tampil di acara talk show yang dipandu oleh Ellen Degeneres.

Dari postingan tersebut, SuperM akan muncul di program televisi tersebut pada tanggal 9 Oktober 2019 (lima hari setelah debut). Sampai sekarang memang belum ada kepastian lebih jelas apakah SuperM hanya akan tampil atau ada sesi wawancara.

2. Showcase

SuperM sendiri akan merilis mini album pertama mereka pada tanggal 4 Oktober 2019. Mereka akan memulai berbagai aktivitas resmi setelah lagu dirilis.

Tak sampai di situ saja, mereka juga akan menggelar sebuah acara showcase debut dengan judul SuperM: Live pada tanggal 5 Oktober 2019. Acara tersebut juga akan disiarkan secara langsung lewat Youtube!

Wah, jadi makin gak sabar ya menanti debut dari SuperM ini!


REKOMENDASI
TRENDING