KOREA

Pasca Selesai Wajib Militer, Ji Chang Wook Gelar Acara Fan Meeting

Senin, 29 April 2019 17:54 Penulis: Gogor Subyakto

Ji Chang Wook. Credit Newsen.com

Kapanlagi.com - Setelah satu tahun lebih, kini Ji Chang Wook telah menyelesaikan tugas wajib militernya. Tentunya, kabar tersebut disambut meriah oleh para penggemar yang senantiasa menanti sang idola.

Ji Chang Wook sendiri resmi selesai bertugas pada hari Sabtu (27/4) kemarin. Keluar dari Brigade Artileri Cheorwon di Provinsi Gangwon, sang aktor langsung dihadapkan dengan pemandangan fans serta awak media yang menunggu.

Tentunya, banyak yang penasaran dengan aktivitas pertama Ji Chang Wook untuk karirnya sebagai seorang selebriti. Pihak agensi pun mengungkapkan mereka akan menggelar acara fan meeting.

 

1. Akan Gelar Fan Meeting

Sebuah narasumber dari agensi yang menaungi Ji Chang Wook yakni Glorius Entertainment mengumumkan rencana menggelar acara fans meeting. "Ji Chang Wook akan gelar fan meeting 'Invitation: Late Spring, Early Night pada tanggal 19 Mei 2019 pukul 18.00 di Blue Square iMarket Hall di Seoul.

Seperti yang diketahui, Ji Chang Wook sendiri memulai wamilnya pada tanggal 14 Agustus 2017 dan berakhir pada 27 April 2019. Lewat fan meeting, ini merupakan pertama kalinya ia berinteraksi dengan para penggemar secara resmi pasca dirinya selesai wajib militer.

2. Melepas Rindu

Tiket untuk fan meeting tersebut akan mulai dijual tanggal 2 Mei 2019. Selain itu, pihak agensi juga memastikan kalau para penggemar akan mendapatkan pengalaman manis dan kesempatan melepas rindu serta melihat pesona Ji Chang Wook.

"Kami berencana untuk mengundang penggemar, yang menunggu lama, ke suat tempat untuk komunikasi yang tulus dan menyenangkan dengan Ji Chang Wook. Kami membuat persiapan agar aktor dan penggemar dapat menghabiskan waktu yang berharga dan bermakna bersama, jadi silakan menantikan-nya," tuturnya.

3. Tawaran Drama Baru

Selain acara fan meeting, tentunya penggemar dan publik sudah begitu menantikan karya-karya terbaru dari Ji Chang Wook. Bahkan baru saja keluar wamil, ia dikabarkan tengah berdiskusi untuk beberapa serial drama.

Ji Chang Wook telah menerima banyak tawaran untuk terlibat dalam berbagai project. Saat ini ia sedang dalam diskusi untuk membintangi drama bertajuk City of Stars serta drama komedi romantis Please Melt Me dari tvN.


REKOMENDASI
TRENDING