KOREA

Pecah dan Seru Banget! FESTIVIBES 2022 Dibanjiri 15.000 K-Wave Community Secara Online dan Offline

Selasa, 26 Juli 2022 14:25

Fetivibes 2022 / Credit Foto: KVIBES

Kapanlagi.com - 23 Juli 2022 kemarin, ribuan K-Pop Community tampak membanjiri Bali United Studio, Jakarta, tepatnya di event bertajuk FESTIVIBES. Acara ini diselenggarakan oleh KVIBES dengan mengusung tema #OneStepCloser dan bertujuan untuk menyatukan para komunitas pecinta K-Pop di Indonesia.

Dan tentu saja, FESTIVIBES ini mendapat sambutan yang sangat baik dari para komunitas K-Poper yang hadir, seperti salah satunya Dinda.

"Seru banget ada festival yang lengkap tapi khusus buat K-popers. Jarang banget ada yang kayak gini buat kita. Sebelumnya udah sering ikut noraebang-an di KVIBES, tapi yang kali ini lebih seru, nggak cuma karaoke kayak biasa aja tapi aktivitas seru lainnya banyak juga," ungkap Dinda.

Tidak hanya Dinda yang merupakan K-Pop Community, fans dari Boygroup lokal, INSPIRE dan UN1TY yang turut hadir meramaikan acara juga merasa senang akan adanya acara ini. Terbukti dari antusiasme YOUN1T (sebutan untuk fans UN1TY) yang turut meramaikan keseruan acara dengan melihat performance sang Idol, hingga meramaikan twitter dengan hashtag #UN1TYatKVIBES sampai Trending Indonesia.


1. Tiga Zona di FESTIVIBES

Istimewanya, FESTIVIBES juga diramaikan oleh kedatangan Gabriel Prince dan Brandon Salim, di mana keduanya sempat menyanyikan lagu K-Pop. Selain itu ada pula penampilan dari boyband lokal seperti UN1TY hingga INSPIRE.

Banyak kegiatan yang dilakukan oleh community di tiga zona yang ada, Community Zone, Marketplace Zone dan Main Stage Zone. Pada Community Zone, terdapat aktifitas yang dilakukan oleh Community seperti Rental Hanbok, Face Painting, Mini Noraebang, Psikologi Test serta Tarot Reading. Terdapat juga booth Korean Street Food seperti Odeng, Toppokki, Corndog, serta Korean Milk dari UMKM PNM.

2. Akan Ada Event yang Nggak Kalah Seru di Bulan Agustus

K-Pop Community yang hadir banyak menggunakan Korean Outfit dan membawa merchandise Idol-nya seperti Lightstick atau Handbanner. Antusiasme yang mereka berikan sama besarnya dengan pergi ke konser Idolnya sendiri.

"Memang itu yang kita harapkan, community bisa ngerasa ada di suatu konser jadi kita bikin vibes nya nggak jauh beda. Seru banget acaranya ramai lebih dari yang kita ekspektasikan, ngeliat mereka pada happy jadi makin semangat buat bikin acara yang lebih seru dan meriah lagi. Tungguin aja bulan Agustus nanti kita juga udah nyiapin festival yang lebih besar dan meriah lagi," ujar Clarissa Surjadi, Head of KVIBES.

REKOMENDASI
TRENDING