KOREA

Pemeran 'REPLY 1988' Reunian Setelah Hampir Lima Tahun, Park Bo Gum dan Hyeri Juga Datang

Selasa, 23 Juni 2020 11:55 Penulis: Renisya Satya Putri

pemeran 'REPLY 1988' © Instagram.com/kopular

Kapanlagi.com - Para pemeran drama REPLY 1988 nggak hanya dekat di depan kamera, tetapi juga dalam kehidupan sehari-hari. Sudah hampir lima tahun sejak drama ini selesai tayang di layar kaca, ternyata mereka masih dekat satu sama lain hingga sekarang.

Drama REPLY 1988 tayang sebanyak 20 episode di tvN mulai 6 November 2015 hingga 16 Januari 2016. Drama yang mengambil latar belakang tahun 1988 ini mengisahkan tentang lima sekawan dan keluarga mereka yang tinggal di kawasan Ssangmun, distrik Dobong, Seoul Utara. REPLY 1988 sendiri merupakan sekuel ketiga dari serial REPLY.

1. Reuni Kecil-Kecilan

Pada 22 Juni, aktor Go Kyung Pyo dan Lee Dong Hwi mengunggah foto-foto reuni mereka dengan para pemeran REPLY 1988 lainnya. Ternyata, Park Bo Gum, Hyeri Girls Day, Go Kyung Pyo, Lee Dong Hwi, serta Ryu Hye Young baru-baru ini nongkrong bareng untuk melepas kangen.

Go Kyung Pyo menuliskan, "Senang bertemu kalian, sudah lama." Sedangkan Lee Donghwi memberikan emoticon hati berwarna hijau di caption postingannya.

2. Banyak yang Kangen

Dalam foto-foto itu, kelima pemeran REPLY 1988 ini terlihat asyik jalan-jalan santai bersama, berpose untuk foto bareng, dan juga mengabadikan momen kebersamaan mereka di photo booth. Melihat para pemeran REPLY 1988 berkumpul kembali, banyak penggemar yang jadi kangen dengan drama mereka.

"Squad terbaik sepanjang masa."

"Kangen kalian, geng Ssangmundong."

"Mereka main bareng bikin gue mau nonton ulang aja."

Intip keseruan para pemeran REPLY 1988 berikut ini:

3. Pose Seru


REKOMENDASI
TRENDING