KOREA

Penampilan Ganteng Lee Dong Wook Jadi Model Makeup Pria Chanel

Jum'at, 24 Agustus 2018 09:45 Penulis: Ayu Srikhandi

Lee Dong Wook © Newsen

Kapanlagi.com - Lee Dong Wook terpilih menjadi model makeup line untuk Chanel. Sang aktor sekaligus merupakan aktor pertama Korea yang dipercaya untuk menjadi model campaign Boy de Chanel ini.

Boy de Chanel sendiri merupakan brand milik Chanel yang dikhususkan untuk produk makeup pria. Tentunya ada alasan khusus mengapa Chanel memilih Lee Dong Wook sebagai model di antara banyak aktor Korea populer lainnya.

Foto perdana Lee Dong Wook bersama Boy Chanel yang dirilis juga sukses mencuri perhatian. Bisa dilihat kalau penampilan bintang 36 tahun ini begitu charming.

1. Lebih Manly

Lee DOng Wook memang terkenal memiliki kulit putih pucat dengan bibir yang merah. Namun penampilannya untuk Boy Chanel ini berbeda dari biasanya loh.

Seperti yang terlihat, Lee Dong Wook terlihat lebih manly dengan kulit yang sedikit lebih tan dari biasanya.

Lee Dong Wook pun memperlihatkan wajah flawlessnya yang ganteng dan juga menunjukkan ekspresi percaya diri. Keren!

2. Alasan Chanel Memilih Lee Dong Wook

Lee Dong Wook menjadi aktor Korea pertama yang dipilih oleh Boy Chanel menjadi model mereka. Menurut pihak berkaitan, alasan mereka menggandeng bintang GOBLIN ini karena aura Lee Dong Wook dan kepopulerannya di Asia.

"Lee Dong Wook merupakan aktor yang mencuri perhatian dan memiliki imej maskulin yang percaya diri yang cocok dengan brand kami. Kami juga memilihnya sebagai model karena dia begitu dicintai di Asia, termasuk Jepang, China, dan Asia Tenggara," jelas perwakilan Boy Chanel.

Produk dari Boy Chanel sendiri juga menunjuk Korea sebagai tempat pertama dirilis, yakni pada 1 September 2018 mendatang, sedangkan di homepage Chanel internasional baru akan dirilis pada November 2018 nanti. Untuk brand ini sendiri baru merilis ke butik mereka mulai Januari 2019.

3. Rahasia Kulit Bagus Lee Dong Wook

Lee Dong Wook sempat dibilang kalau dirinya sama sekali tak terlihat menua. Sang aktor pun menanggapi dengan rendah hati. "Itu cuma gara-gara makeup yang aku pakai," katanya seperti dilansir dari KStarLive.com.

Setelah itu Lee Dong Wook pun diminta untuk menjelaskan bagaimana caranya menjaga kesehatan kulit. Untung saja bintang drama populer Goblin ini tak pelit lho berbagi sedikit tips dengan para penggemar.

"Untuk menjaga kesehatan kulit, sangat penting untuk memakai skin care kecantikan dasar. Karena pekerjaan aku harus pakai makeup. Tapi aku selalu menghapusnya setelah selesai dengan jadwalku dan aku memakai lip balm sebelum tidur," ceritanya.

4. Soal Peran Dokter

Karakter yang diperankan Lee Dong Wook dalam LIFE begitu serius. Mengenakan seragam dokter, bintang yang sebelumnya memerankan Malaikat Pencabut Nyawa dalam GOBLIN itu menunjukkan sisi dirinya yang begitu berbeda.

Memerankan dokter yang cukup pendiam bernama Ye Jin Woo, Lee Dong Wook mampu menunjukkan emosi yang mendalam di balik sorot matanya yang agresif. Karakter ini juga sekaligus mampu menunjukkan kharisma yang cukup tajam.


REKOMENDASI
TRENDING