KOREA

Penampilan Jo In Sung Liburan ke China Bakal Bikin Kamu Pangling

Rabu, 08 Agustus 2018 19:40 Penulis: Ayu Srikhandi

Jo In Sung © istimewa

Kapanlagi.com - Jo In Sung saat ini memang sedang tidak ada proyek, menikmati hari liburnya sang aktor memilih untuk pergi ke China. Tak sendirian, ia ikut bersama sebuah rombongan bersama penulis naskah Bae Jongok dan No Heekyung.

Dalam foto yang beredar di kalangan fans, Jo In Sung terlihat berada di antara wisatawan lain. Sang aktor bahkan juga memakai rompi berwarna abu-abu yang menandakannya sebagai bagian dari rombongan.

Penampilan Jo In Sung saat berlibur di China. © pann.nate.comPenampilan Jo In Sung saat berlibur di China. © pann.nate.com

Penampilan Jo In Sung ini bisa jadi juga membuat fans pangling. Berbeda dengan dandanannya saat melakukan promosi drama atau film, sang aktor terlihat tidak mencukur rambut di wajahnya.

1. Jo In Sung di Dunia Nyata

Penampilan Jo In Sung saat liburan di China ini tentu saja langsung mencuri perhatian. Apalagi penggemar bisa melihat dandanan aktor ganteng ini di dunia nyata.

Seperti kebanyakan orang saat berlibur, Jo In Sung juga memilih pakaian yang santai saja dan nggak ribet. Ia juga memilih memakaoi topi untuk melindunginya dari sinar matahari.

Bintang 37 tahun ini juga memperlihatkan wajahnya yang tanpa makeup, tidak seperti saat tampil di layar kaca.

Meski begitu, fans nyatanya tetap merasa jatuh hati pada Jo In Sung yang sederhana.

2. Hobi Berlibur

Jo In Sung termasuk salah satu aktor Korea yang memiliki hobi berlibur dan menghabiskan waktu bareng sahabat. Saat sudah tidak ada jadwal syuting, ia akan memilih untuk bertemu teman-temannya.

Bisa dilihat kalau Jo In Sung memilih liburan selalu ada sahabatnya di sana. Sepertinya bintang IT'S OKAY THAT'S LOVE tersebut bukan termasuk orang-orang yang menikmati traveling sendirian.

Kalau masih ingat, sebelumnya sang aktor juga pernah pergi liburan bareng Lee Kwang Soo dan juga Song Joong Ki. Mereka memang termasuk dalam lingkaran pertemanan yang sama.

 

3. Sering Undang Sahabat ke Rumah

Tak mau menghabiskan waktunya sendirian saat sedang libur syuting, Jo In Sung kerap mengundang teman-temannya untuk datang. Sang aktor juga membebaskan bagi sahabatnya jika ingin mampir dan menghabiskan waktu di kediamannya.

"Lee Kwang Soo yang paling sering datang, dan Do Kyung Soo (D.O, Kim Woo Bin, dan Song Joong Ki juga datang beberapa kali," ungkap Jo In Sung.

Lebih lanjut, bintang film baru bertajuk THE KING itu membocorkan kalau D.O paling sering membawakan makanan untuknya. Keduanya biasa sarapan bareng saat sedang tak sibuk.

"Rumah Do Kyung Soo cukup dekat denganku. Kadang dia menelepon pagi-pagi dan bertanya apakah aku sudah makan. Kalau belum, ia akan datang membawakan seolleongtang (sup buntut) dan kita makan bersama," cerita Jo In Sung.

4. Sudah Ingin Menikah

Dengan usia yang sudah hampir 36 tahun, Jo In Sung mengaku sebenarnya sudah ingin sekali menikah. Bisa jadi karena kesepian ini lah ia sering nongkrong bareng para sahabatnya. Ia pun membocorkan tipe wanita seperti apa yang diinginkannya sebagai pendamping hidup.

"Banyak orang yang kecantikan langsung terlihat saat melihatnya, tapi ada juga yang kecantikannya tidak terlalu tampak di awal, tapi semakin kamu mengenalnya semakin terlihat betapa lembutnya wanita tersebut," jelas Jo In Sung soal tipe wanita idamannya.

Di antara para sahabatnya, Jo In Sung memang mengaku kalau ia yang paling ingin segera menikah.

5. Punya Apartemen Mewah

Jo In Sung terungkap membeli dua buah apartemen mewah. Apartemen yang terletak di Signiel Residence itu merupakan kado untuk ibunya dan adik perempuan sang aktor.

Dilansir Joongang Ilbo, harga apartemen mewah itu jika digabungkan mencapai 9 miliar won atau setara dengan Rp 106,7 miliar. Dari foto-foto yang terungkap, apartemen ini memang didesain begitu elegan.

Bisa dipastikan kalau sudah menikah nantinya Jo In Sung bakal memanjakan sang istri seperti ke ibu dan adik perempuannya ini dong.


REKOMENDASI
TRENDING