KOREA

Penampilan Perdana Song Hye Kyo, Pertama Kalinya Terlihat di Korea Setelah 6 Bulan

Jum'at, 28 Februari 2020 13:40 Penulis: Ayu Srikhandi

Song Hye Kyo © instagram.com/kyo1122

Kapanlagi.com - Song Hye Kyo kembali ke Korea! Setelah enam bulan, Song Hye Kyo terlihat kembali ke Korea Selatan. Aktris 38 tahun ini kembali ke negara asalnya setelah lebih dari setengah tahun tinggal di luar negeri.

Mantan istri Song Joong Ki ini terlihat di Bandara Incheon kemarin, Kamis (27/2/2020). Penampilannya saat di bandara hampir tak dikenali karena wajah yang ditutupi topi, masker, dan syal.

 

1. Penampilan Perdana Song Hye Kyo di Korea

Pertama kali menginjakkan kaki di Korea setelah 6 bulan, Song Hye Kyo tampak memilih outer hitam. Ia melengkapi airport fashion dengan topi, masker, dan juga syal yang benar-benar menutupi wajahnya.

Bisa dilihat juga kalau Song Hye Kyo menenteng tas warna putih yang berisi beberapa barang. Di sampingnya, manager terus mendampingi dan mendorong troli yang berisi beberapa koper sekaligus.

2. Menetap di Luar Negeri

Sejak Perceraiannya dengan Song Joong Ki tahun lalu, bintang AUTUMN IN MY HEART tersebut memang beraktivitas di luar negeri. Bahkan diungkapkan kalau Song Hye Kyo sejak tahun lalu sempat menimba ilmu seni di New York.

Sebenarnya, Oktober 2019 lalu akan menjadi penampilan perdana Song Hye Kyo di hadapan publik. Namun sang aktris memilih untuk membatalkan penampilannya sebagai bentuk penghormatan atas kematian Sulli. Siapa yang sudah merindukan Song Hye Kyo?


REKOMENDASI
TRENDING