KOREA

Penggemar Ini Mencium Aroma Tubuh Sehun EXO, Seperti Apa Baunya?

Jum'at, 02 Agustus 2019 15:45 Penulis: Rahmi Safitri

Sehun EXO © SM Entertainment

Kapanlagi.com - Setelah menyelasaikan enam hari konser EXO di Seoul, Sehun kembali disibukkan untuk promosi mini albumnya bersama dengan Chanyeol. Buat yang belum tahu, dua rapper EXO ini memang tergabung dalam unit EXO-SC yang baru saja merilis album dengan lagu andalan What A Life.

Sehun dan Chanyeol memang tidak promosi lagunya ke acara-acara musik mingguan di televisi Korea, mereka lebih memilih mengadakan event tanda tangan alias fansign agar bisa lebih dekat dengan penggemar. Bahkan keduanya pun berangkat ke China, membuktikan kepopulerannya.

Buat yang belum tahu China dan Korea Selatan sempat ada masalah politik. Gara-gara itu, produk hingga industri Korea dibatasi di China. Tapi rupanya EXO masih populer di sana dan itu dibuktikan oleh EXO-SC.

 

 

1. EXO-SC di Acara Fansign

Sehun dan Chanyeol berangkat ke China pada hari Selasa (30/7/2019). Malamnya mereka langsung menuju tempat berlangsungnya fansign yang langsung saja dipenuhi oleh EXO-L (sebutan untuk fans EXO). Layaknya acara tanda tangan lainnya, tentunya hanya penggemar-penggemar beruntung lainnya (biasanya menang lewat undian) yang bisa mendapat kesempatan untuk lebih dekat dengan penggemar.

Para penggemar beruntung ini biasanya membagikan pengalaman mereka bisa interaksi dengan idolanya di media sosial. Biar fans yang nggak bisa ke sana, tahu apa saja yang terjadi pada idolanya.

2. Penggemar Mencium Bau Sehun

Ada seorang penggemar yang membagikan ceritanya saat bisa berdekatan dengan Sehun. Karena di acara tanda tangan, penggemar berhadapan langsung dengan sang idola, bahkan berinteraksi. Penggemar ini bercerita di media sosial Weibo, yang kemudian diterjemahkan dalam bahasa Inggris oleh pemilik akun @xunhuas.

Xunhuas membuat cuitan tentang salah satu penggemar yang berhasil mendapatkan tanda tangan dari Sehun. Fan beruntung itu cerita seperti apa sih baunya Sehun. Well, perlu diketahui banyak fans yang penasaran seperti apa sih aroma idola mereka, makanya biasanya penggemar berusaha punya parfum sama jika tahu brand apa yang dipakai oleh sang idol.

Penggemar itu cerita kalau Sehun sempat dekat dengannya sehingga ia bisa mencium aroma tubuh member termuda EXO itu. Katanya nih Sehun punya aroma seperti susu dan mirip seperti bau anak kecil.

3. Kisah Sehun dan Aromanya

Pernyataan penggemar tersebut langsung viral di kalangan penggemar K-Pop terutama EXO. Mereka lalu mengingat-ingat pernyataan member EXO lainnya yang pernah cerita soal baunya Sehun. Baekhyun pernah bilang kalau pria berusia 25 tahun itu punya aroma seperti susu bubuk.

Sedangkan Xiumin yang kini wajib militer, juga pernah bilang kalau Sehun itu wanginya seperti bunga. Sehun sendiri pernah ketahuan fans di bandara tahun lalu sedang membeli parfum brand Jo Malone yang Wood Sage and Sea Salt. Sementara itu dalam fansign terbaru EXO-SC pada hari Kamis (1/8/2019), ketika ditanya Sehun paling suka wangi apa oleh penggemar, ia menjawab musk.

Sudah nggak penasaran lagi kan wanginya Sehun seperti apa?


REKOMENDASI
TRENDING