KOREA

Penuh Kenangan, Para Pemeran Drama Hits 'COFFEE PRINCE' Dikabarkan Bakal Reunian Setelah 13 Tahun

Sabtu, 22 Agustus 2020 10:30 Penulis: Renisya Satya Putri

drama hits COFFEE PRINCE © MBC

Kapanlagi.com - Kabar gembira untuk pecinta drama Korea lawas, para pemeran drama COFFEE PRINCE yang hits di tahun 2007 silam dikabarkan akan bertemu kembali. Pada Jumat (21/8/2020) kemarin, media outlet News1 melaporkan bahwa proyek dokumenter baru tentang COFFEE PRINCE sedang dibuat.

Lebih lanjut, proyek yang akan menampilkan jajaran pemeran utama drama komedi romantis ini rencananya akan diluncurkan pada bulan September di DOCUFLEX. Alih-alih berfokus pada reuni para pemeran, film dokumenter ini kabarnya diatur dalam format wawancara tentang makna masa muda.

1. Harap Bersabar

Para penggemar yang antusias tampaknya harus bersabar dulu karena belum ada informasi lebih lanjut mengenai proyek ini. Namun, yang pasti film dokumenter COFFEE PRINCE ini sudah dikonfirmasi oleh pihak televisi.

"Memang benar kami sedang memproduksi film dokumenter COFFFE PRINCE. Tapi detail dan konten siaran belum diselesaikan," ungkap narasumber MBC dilansir dari Soompi.

2. Drama Legendaris

COFFEE PRINCE sendiri adalah drama komedi romantis dengan total 18 episode yang ditayangkan pada tahun 2007 silam di MBC. Drama ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Go Eun Chan (Yoon Eun Hye), yang berpura-pura menjadi laki-laki untuk mendapatkan pekerjaan sebagai pelayan kafe dan berpura-pura sebagai pacar palsu Choi Han Kyul (Gong Yoo), yang berusaha menghindari perjodohan.

Drama ini sukses meraih rating tinggi semasa tayang. Sebagian besar pemerannya, seperti Gong Yoo, Yoon Eun Hye, Lee Sun Gyun, Kim Dong Wook, Chae Jung Ahn, dan Kim Jae Wook, kini memiliki jenjang karir yang cemerlang.


REKOMENDASI
TRENDING