HOME » KOREA
KOREA

Pernah Pacaran Hingga Tinggal Bareng, 10 Potret Rapper Korea Menuding Aktris Kim Ji Young Menghilang Setelah Meminjam Uang Orang Tuanya

Rabu, 25 Januari 2023 07:13

Credit:Instagram.com/officialachillo/kimjiyoung

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu industri Korea dihebohkan dengan berita seorang aktris remaja dituding menghilang setelah meminjam uang orang tua sang mantan pacar. Hal ini diungkap oleh rapper ACHILLO, yang dikenal sebagai kontestan Show The Money.

Sang rapper mengklain pernah menjalin hubungan asmara dengan aktris muda Kim Ji Young. Tepat pada perayaan Imlek 2023 ia dituduh menghilang setelah meminjam uang dengan jumlah ynag tidak sedikit, ACHILLO tak segan membongkar serangkaian postingan dan cerita Instagram terkait permasalahannya dengan sang aktris.

1.

ACHILLO mengatakan bahwa ia telah merahasiakan banyak hal yang telah Kim Ji Young lakukan terhadap keluarganya. Dilansir dari Koreaboo, setelah mempertimbangkan dengan hati-hati, sang rapper memutuskan membawa masalah ini ke publik karena tidak tahan melihatnya di TV.

2.

Sang rapper mengklaim bahwa orang tuanya menghabiskan banyak uang untuk membantu Kim Ji Young, yang mencari perlindungan dan pelecehan yang dilakukan orang tua Ji Young kala itu. ACHILLO mengaku saat masih pacaran keduanya tinggal bersama.

3.

"Kim Ji Young dan saya dulu tinggal bersama. Dia berjuang bertahan dari kekerasan yang dilakukan oleh orang tuanya. Jadi, meski sudah memiliki utang sebelumnya, orang tua saya mengambil pinjaman tambahan untuk membantunya (Kim Ji Young) mendapatkan tempat tinggal dan membayar sewanya," tulis ACHILLO di Instagram story.

4.

ACHILLO juga mengungkap bahwa sang mantan pacar tiba-tiba pergi tanpa jejak. Bahkan Kim Ji Young sudah memiliki kekasih baru dan berjanji akan menyelesaikan masalah keuangan ini dengan orang tua sang rapper. Tapi hingga saat ini, ACHILLO belum mendapatkan kabar apapun dari aktris kelahiran 2005 tersebut.

5.

Hingga kini, orang tua sang rapper masih bekerja lembur karena Kim Ji Young belum mengembalikan pinjamannya tersebut. ACHILLO mengungkap ia sudah berusaha menghubungi Kim Ji Young melalui DM Instagram.

6.

ACHILLO  membagikan foto pada Maret 2022, yang menunjukkan bahwa orang tua Kim Ji Young menyerangnya dan menuduh orang tuanya menculik aktris tersebut. Sejak sang rapper mengungkap masalah ini ke publik, netizen memberikan berbagai respon.

7.

Ada yang menulis agar Kim Ji Young harus sesegara mungkin menyelesaikan kasusnya dengan ACHILLO. Namun di satu sisi, ada juga yang mempertanyakan validitas pernyataan sang rapper, apalagi belum menujukkan cerita dari sudut pandang Kim Ji Young.

8.

Kim Ji Young akhirnya memberikan respon terkait pemberitaan yang beredar menyangkut namanya. Nampaknya aktris muda tersebut sedang mempersiapkan mengambil langkah yang tepat dalam penyelesaian masalah ini.

9.

"Halo, ini adalah aktris Kim Ji Young. Pertam, saya benar-benar minta maaf kepada semua orang yang merasa kecewa atau bingung atas kejadian ini. Saat ini, saya sedang bersiap menangani masalah yang telah beredar di berita, serta masalah lainnya, dengan nasihat orang tua dan hukum," tulis Kim Ji Young dalam postingan Instagram-nya.

REKOMENDASI
TRENDING