HOME » KOREA
KOREA

Pernah Bintangi Drama 'VINCENZO' Hingga 'HOSPITAL PLAYLIST 2', Aktor Na Chul Meninggal Dunia di Usia 36 Tahun

Sabtu, 21 Januari 2023 18:00

Credit:Instagram.com/ggonekim

Kapanlagi.com - Industri hiburan Korea Selatan kembali mendapatkan kabar duka. Tepat pada Sabtu (21/1/2023) Aktor Korea Selatan, Na Chul telah meninggal dunia.

Kabar duka ini tentu saja mengagetkan publik, namanya di industri hiburan Korea sudah tak asing lagi. Ia banyak membintangi drama-drama Korea bahkan bermain dengan aktor-aktor hebat Korea Selatan.

1. Karena Kesehatan

Na Chul meninggal di usia 36 tahun, hal ini disebabkan karena masalah kesehatan, di Korea Selatan meninggal di usia tersebut tergolong masih muda. Keluarga, sahabat, hingga penggemar tentu merasa sangat kehilangan aktor bertalenta Korea Selatan ini.

Na Chul dikabarkan meninggal pada pagi hari saat sedang menjalani perawatan karena kondisi kesehatan yang makin memburuk. Untuk pemakaman sang aktor tampan ini akan dilaksanakan pada Senin, 23 Januari 2023. 

2. Sukses Bintangi Banyak Drakor

Aktor Na Chul sukses membintangi banyak drama Korea, mulai dari LITTLE WOMEN, JIRISAN, HAPPINESS, hingga HOSPITAL PLAYLIST 2. Ia juga pernah beradu akting dengan Song Joongki di drama VINCENZO.

Kim Go Eun yang sempat main bareng di drama LITTLE WOMEN ini ikut mengucapkan rasa dukanya kepada sang partner kerja. Ia mengatakan bahwa Na Chul adalah aktor terbaik hingga sahabat yang luar biasa.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING