HOME » KOREA
KOREA

Meninggal Dunia, Ini 5 Fakta Aktor Korea Park Ji Hoon

Jum'at, 15 Mei 2020 17:33 Penulis: Dhia Amira

Park Ji Hoon (credit: instagram.com/cocohuni_)

Kapanlagi.com - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Korea Selatan, seorang aktor tampan bernama Park Ji Hoon meninggal dunia pada 11 Mei 2020 di Korea Selatan akibat penyakit kanker perut yang dideritanya. Kabar meninggal dunia Park Ji Hoon ini diberitahukan oleh pihak keluarga melalui akun media sosial milik Park ji Hoon (cocohuni_).

Seperti yang diketahui bahwa Park Ji Hoon pernah membintangi drama Korea CHICAGO TYPEWRITER pada tahun 2017 silam. Dan dilansir dari berbagai sumber, inilah fakta aktor tampan Park Ji Hoon yang perlu kalian ketahui.

 

1. Sakit Kanker Perut

Fakta aktor Park Ji Hoon yang pertama yaitu sakit kanker perut. Diketahui bahwa Park Ji Hoon meninggal dunia akibat sakit kanker perut yang dideritanya. Walaupun sudah berjuang melawan kanker perut tetapi sayangnya Park Ji Hoo tetap tak berhasil selamat.

Diketahui pula bahwa keluarga Park Ji Hoon mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan semangat yang dikirimkan di tengah wabah virus corona covid-19 ini.

Kanker perut sendiri terjadi akibat beberapa faktor seperti, terlalu banyak makanan atau terlalu banyak mengonsumsi makanan asin. Gejala kanker perut tidak terlihat, kita yang mengalami hanya akan merasa kenyang saat makan sedikit, mual, kembung, atau gangguan pencernaan.

2. Tetap Tersenyum

Fakta aktor Park Ji Hoon yang kedua yaitu, diketahui pula bahwa ketika Park Ji Hoon dirawat di rumah sakit dan didiagnosa menderita kanker perut, ia tetap terus memberikan postingan dan tetap terus tersenyum dengan senyuman manisnya. Pada postingan miliknya, Park Ji Hoon tetap berkata tentang cuaca yang bagus dan badannya yang merasa baikan. Walaupun postingan terakhir ia lakukan pada 30 September 2019.

Dalam setiap postingan di akun Instagram miliknya juga terlihat bahwa Park Ji Hoon sangat menyayangi anjing peliharaan miliknya. Ia juga sangat rajin memposting kegiatannya yang sedang bekerja atau berkumpul bersama dengan teman-teman. Ia juga sangat senang melakukan selca bila sedang ada waktu luang.

3. Awet Muda

Walaupun menginjak usia 30 tahun, fakta nya Park Ji Hoon tetapi ia terlihat sangat awet muda loh KLovers, tak terlihat bahwa Park Ji Hoon telah berumur 30 tahun. Ia juga memiliki senyum lebar yang sangat manis. Pada postingan Instagram miliknya terlihat bagaimana Park Ji Hoon selalu menunjukkan senyum bersahabat yang sangat manis.

4. Sedang Meniti Karir

Memang tak banyak yang mengetahui tentang Park Ji Hoon, karena ia sedang meniti karir di dunia industri hiburan Korea Selatan. Park Ji Hoon mengawali karirnya dengan menjadi seorang model dan ia juga ikut dalam peran-peran pendukung dalam drama dan serial TV Korea Selatan. Seperti salah satunya ia ikut bermain dalam drama CHICAGO TYPEWRITER pada tahun 2017. Tak hanya itu saja, ia juga bermain sebagai pemeran pendukung dalam drama lainnya.

5. Model Freelance

Dan fakta aktor Park Ji Hoon yang terakhir yaitu ia merupakan model freelance. Dalam postingan Instagram miliknya ia banyak melakukan pemotretan untuk sebuah iklan atau produk busana. Bukan hanya itu saja, Park Ji Hoon juga merupakan model untuk brand fashion Jogunshop di Korea Selatan.

Itulah 5 fakta aktor Park Ji Hoon yang perlu kalian ketahui. Tak hanya tetap tegar dalam melawan kanker yang dideritanya, Park Ji Hoon juga tetap bahagia dengan kehidupan yang ia jalani. Terlihat bagaimana ia menghabiskan waktu bersama teman, keluarga, dan tetap bahagia dengan pekerjaan yang ia miliki.


REKOMENDASI
TRENDING