HOME » KOREA
KOREA

Pernah Satu Agensi, Song Sun Mi Bantah Kenal Dengan Jang Ja Yeon

Selasa, 19 Maret 2019 19:50 Penulis: Rahmi Safitri

Song Sun Mi dan Jang Ja Yeon © Istimewa

Kapanlagi.com - Selain kasus Seungri dan Jung Joon Young, publik Korea Selatan juga sedang kembali fokus pada misteri di balik kematian aktris Boys Before Flowers, Jang Ja Yeon. Untungnya investigasinya berlanjut dan diperpanjang bahkan Presiden Korsel, Moon Jae In, sudah minta agar kasus ini beserta yang lainnya segera dituntaskan.

Dispatch pun juga ikutan mencoba menggali kebenaran dari kasus Jang Ja Yeon. Termasuk menyebut nama dua aktris senior, Lee Mi Sook dan Song Sun Mi, yang dulu satu agensi dengan mendiang di The Contents Entertainment. Kedua nama aktris tersebut bahkan disebut dalam surat yang ditulis Jang Ja Yeon sebelum meninggal. Dispatch bahkan menyebut Lee Mi Sook memberikan keterangan palsu.

Senin (18/3/2019), Song Sun Mi akhirnya memberikan keterangan tentang namanya yang disebut-sebut dalam kasus Jang Ja Yeon. Sang aktris menyampaikan pernyataan resminya kepada harian E-Daily.

1. Tak Kenal Dengan Jang Ja Yeon

"Aku bahkan tidak tahu kalau mendiang Jang Ha Yeon satu agensi denganku pada saat itu. Satu-satunya yang aku tahu dia disebut-sebut aktris pendatang baru yang bekerja pada CEO Kim, yang aku dengar dari Manajer Yoo. Menurutku kalau memang kematiannya salah, maka kebenaran harus diungkap, tapi aku sama sekali tidak kenal dengan orang yang meninggal. Aku merasa terbebani disebut-sebut padahal aku tak tahu apa-apa soal ceritanya pada waktu itu. Kalau aku tahu, kenapa aku harus diam?" kata Song Sun Mi seperti dilansir dari Soompi.

2. Tak Dibayar Oleh CEO Kim

Song Sun Mi juga menyatakan selama kerja dengan CEO Kim, dia tidak pernah melayani atau dipaksa untuk pergi ke pesta minum-minum. Saat itu dirinya kebetulan baru saja menikah, jadi kalau pergi ke mana-mana selalu bersama stylist. Song Sun Mi bilang ia bekerja sama dengan CEO Kim sekitar dua tahun. Dan dalam kurun waktu setahun ia pernah tak kerja sama sekali.

"Waktu berlalu dan kontrakku berakhir dengan sendirinya. Ada gaji dari beberapa penampilan yang belum aku terima dari CEO Kim jadi aku menuntut secara hukum. CEO Kim mengumpulkan bukti dan melapor balik bilang kalau aku melanggar kontrak. Keputusan pengadilan menyatakan CEO Kim kalah dalam gugatannya. Aku menerima proses hukum dan meninggalkan agensi. Aku tahu dari berita kalau CEO Kim melakukan hal buruk dan sangat marah," cerita Song Sun Mi.

3. Sedih Namanya Disebut

Song Sun Mi kehilangan sang suami tahun 2017 dalam kasus pembunuhan. Ia pun kini sibuk membesarkan anaknya yang lahir pada April 2015.

"Aku sedang membesarkan anak dan mencoba mendapatkan sedikit kebahagiaan. Aku merasa tak berdaya saat lihat namaku disebut dengan sia-sia. CEO Kim dan manajer Yoo yang harus bicara sekarang," pungkas Song Sun Mi.

REKOMENDASI
TRENDING