Pertemuan Pertama Ahn Jae Hyun & Goo Hye Sun, Seperti Apa Sih?

Sabtu, 31 Januari 2015 14:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Pertemuan Pertama Ahn Jae Hyun & Goo Hye Sun, Seperti Apa Sih? foto: istimewa
Kapanlagi.com - Para penggemar drama Korea tentunya sudah nggak sabar dengan drama baru KBS. Dibintangi oleh Goo Hye Sun dan model-aktor ganteng Ahn Jae Hyun, siapa yang nggak penasaran dengan kisah kehidupan vampir ini.

Setelah sukses membawa nama Lee Min Ho populer, kali ini Goo Hye Sun siap membawa flower boy baru. Yap, Ahn Jae Hyun memang baru terjun ke dunia seni peran. Sang aktor debut lewat perannya sebagai Chun Yoon Jae dalam Man From The Stars.

Untuk pertama kalinya, pemeran adik Chun Song Yi ini mendapat kesempatan menjadi bintang utama. Melihat wajahnya yang pucat, nggak heran jika ia dipercaya menjadi sosok vampir ganteng dalam Blood.

Pertemuan pertama Ahn Jae Hyun dan goo Hye Sun, seolah siap saling menyerang. @allkpop.comPertemuan pertama Ahn Jae Hyun dan goo Hye Sun, seolah siap saling menyerang. @allkpop.com

Baru-baru ini, KBS merilis foto teaser pertemuan pertama Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun. Bukannya romantis seperti drama lain, mereka malah terlihat sedang berantem nih.

Dua bintang utama yang sama-sama dokter ini bertemu di lobi rumah sakit. Dilansir Allkpop, Goo Gye Sun secara nggak secara menabrak Ahn Jae Hyun sampai mematahkan kacamatanya. Bukannya minta maaf, wanita satu ini malah bersikap menyebalkan.

Nggak cuma romance, pemirsa juga akan diajak untuk melihat sisi action dan thriller dari drama baru ini loh. Blood sendiri dijadwalkan tayang 16 Februari mendatang, menggantikan Healer.

(all/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING