Pesan Misterius Tao Via Weibo, Tanda Segera Keluar Dari EXO?

Senin, 27 April 2015 07:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Pesan Misterius Tao Via Weibo, Tanda Segera Keluar Dari EXO? Tao EXO ©koreaboo.com
Kapanlagi.com - Setelah kontroversi yang terjadi belakangan, untuk pertama kalinya Tao angkat bicara. Sayangnya, pesan yang ditulisnya cukup misterius, membuat fans menebak-nebak makna sebenarnya.

"Maafkan aku. Terima kasih," tulis Tao melalui akun Weibonya, yang jelas saja langsung memicu rasa penasaran fans lebih dalam.

Dilansir Koreaboo, beberapa fans mengartikan hal ini sebagai permintaan maaf dari sang magnae EXO-M karena telah membuat banyak pihak khawatir. Bisa jadi ucapan terima kasih ditujukan pada fans yang memberikan dukungan padanya.

Pesan misterius yang ditulis Tao EXO baru-baru ini. ©allkpop.comPesan misterius yang ditulis Tao EXO baru-baru ini. ©allkpop.com

Di sisi lain, nggak sedikit yang menduga jika pesan misterius dari Tao itu merupakan ucapan perpisahan. Diperkirakan, idol asal China itu meminta maaf karena memang akan segera meninggalkan EXO.

Sejak belakangan, rumor Tao keluar dari EXO memang terus terdengar. Apalagi dengan surat yang ditulis oleh sang ayah yang ingin putranya pulang karena khawatir cedera yang tak kunjung sembuh.

Di tengah-tengah kontroversi ini, muncul pula pesan Twitter dari seorang staff SM Entertainment yang mengungkapkan jika Lay juga akan keluar. Sayangnya, hingga sekarang SM Entertainment belum merilis statement apapun terkait pesan dari Tao maupun alasan Lay yang mendadak menghapus semua foto di Instagram.

(kor/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING