KOREA

Polisi Periksa Kembali Goo Hara Karena Membuat Cedera Mantan Pacar

Senin, 01 Oktober 2018 10:45 Penulis: Ayu Srikhandi

Goo Hara © istimewa

Kapanlagi.com - Kasus pertengkaran Goo Hara dan mantan pacarnya yang sampai sama-sama mengklaim mendapat penganiayaan belum usai. Kali ini pihak kepolisian memastikan akan memeriksa sang aktris.

Seperti yang diketahui, mantan pacar melaporkan Goo Hara karena menyebabkan luka di wajahnya yang membutuhkan waktu pemulihan selama tiga minggu. Luka itu sendiri diungkapkan karena mantan eks member KARA tersebut mencakarnya.

Dilansir Allkpop, pihak kepolisian pun saat ini sedang melakukan investigasi dan bisa jadi menambahkan tuduhan lain atas kasusnya bersama sang mantan pacar.

1. Menyebabkan Luka Pada Tubuh

Setelah memeriksa bukti dari mantan pacar Goo Hara, Polisi menilai kalau laporan pada bintang 27 tahun tersebut bukan soal penganiayaan tapi karena menyebabkan tubuh mengalami luka, bisa jadi Goo Hara menjadi tersangka.

Bahkan meski pihak mantan pacar mencabut laporannya, sang aktris bisa jadi tetap mendapat hukuman.

2. Pemeriksaan Pertama Goo Hara

Dua minggu lalu, Goo Hara menjalani investigasi selama lima jam. Bahkan sang aktris diungkapkan sempat pingsan sebelum akhirnya dibantu oleh krunya untuk masuk mobil dan pergi.

Sebelum menjalani pemeriksaan, Goo Hara sempat berhenti untuk menjawab pertanyaan awak media. Namun saat selesai investigasi, sang idol memilih untuk langsung masuk ke mobilnya.

Dari berbagai pertanyaan yang dilontarkan pihak polisi, Goo Hara memilih untuk lebih banyak diam. Bisa jadi karena kondisi sang aktris yang kurang baik, investigasi pertama ini diakhiri.

3. Goo Hara Sempat Pingsan

TV Report menyebut kalau Goo Hara sempat pingsan usai menjalani proses investigasi. kala itu, sang aktris keluar dari gedung kepolisian dan menuju ke dalam mobil. Ia berjalan cepat dan memilih untuk tidak menjawab pertanyaan dari awak dia.

Diungkapkan, kondisi Goo Hara saat itu juga tampak dalam kondisi yang tidak baik. Sesaat sebelum masuk mobil, Goo Hara terlihat jatuh pingsan sebelum akhirnya dibantu memasuki mobil oleh orang dari agensinya.

(all/jje)

Editoraaa: Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING