KOREA

Pop Dance dengan Nuansa Retro, Key SHINee Rilis Teaser Music Video 'BAD LOVE'

Minggu, 26 September 2021 20:28 Penulis: Gogor Subyakto

Key SHINee. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Comeback Key SHINee yang sudah ditunggu-tunggu oleh fans akhirnya sudah di depan mata. Seperti yang diketahui, besok Idol ganteng tersebut akan merilis mini album solo pertamanya bertajuk 'BAD LOVE'.

Sebelumnya, Key SHINee telah merilis pre-release single bertajuk 'Hate that...' kolaborasi dengan Taeyeon Girls Generation. Dengan konsep yang unik, para fans merasa semakin antusias.

Mendekati hari H perilisan, member SHINee tersebut telah mengeluarkan teaser music video untuk single utama 'BAD LOVE'.

Selain musik yang begitu kece, teaser itu menunjukkan konsep retro. Penasaran?

1. Teaser MV

Key akan merilis teaser video musik dari lagu 'BAD LOVE' yang menunjukkan konsep retro dan visual stylish khas Key pada malam ini, 24 September 2021, pukul 22.00 WIB melalui kanal YouTube dan Naver TV SMTOWN.

'BAD LOVE' merupakan lagu pop dance dengan suara synth yang kuat dan beat yang memberikan kesan retro.

Lirik dari lagu ini menggambarkan seseorang yang hancur oleh cinta yang seperti mimpi buruk, tapi tidak dapat melepaskan pasangannya.

2. Teaser Kedua

Selain itu, Key juga akan merilis teaser video musik 'BAD LOVE' yang ke-2 pada tanggal 25 September 2021, pukul 22.00 WIB untuk menambah ekspektasi penggemar.

Sementara itu, mini-album pertama Key 'BAD LOVE' akan dirilis pada tanggal 27 September 2021, pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik.

Album fisik pun akan dirilis pada tanggal yang sama.

 


REKOMENDASI
TRENDING