KOREA

Popularitas Secret Number di YouTube Meroket Meski Belum Genap Satu Bulan Debut

Rabu, 10 Juni 2020 11:55 Penulis: Renisya Satya Putri

Secret Number © Instagram.com/secretnumber.official

Kapanlagi.com - Industri K-Pop menjadi semakin kompetitif setelah menjadi sebuah fenomena global. Hal ini juga dirasakan oleh Secret Number sebagai salah satu rookie girlgroup yang tampaknya sedang mendapatkan momentum.

Secret Number, girlgroup beranggotakan lima orang yang terdiri dari Lea, Dita, Jinny, Denise, dan Soodam, memulai debut mereka pada 19 Mei 2020 lalu. Meski belum genap satu bulan sejak mereka debut, Secret Number berhasil mencuri perhatian para penikmat K-Pop di seluruh dunia.

1. Topik Pembicaraan Hangat

Dilansir dari Kpopmap, Secret Number menjadi topik pembicaraan sebuah komunitas online populer di Korea Selatan. Salah seorang netizen menyoroti pencapaian rookie group satu ini.

Melalui debut mereka, Secret Number yang merupakan grup K-Pop multinasional pertama sukses mencuri perhatian publik global. Tak heran jika banyak dukungan datang dari berbagai negara di luar Korea Selatan, termasuk Indonesia.

2. Pencapaian Secret Number

Per tanggal 10 Juni 2020, MV perdana Secret Number Who Dis? sudah ditonton lebih dari 13 juta kali. Sementara itu, debut stage mereka di program musik M COUNTDOWN sudah memiliki 4,5 view dan terus bertambah.

Secret Number jelas menjadi rookie group yang layak untuk diperhitungkan di tahun 2020. Melihat pencapaian Secret Number yang belum genap satu bulan debut, besar kemungkinan mereka untuk menggebrak industri K-Pop dengan kejutan-kejutan baru.


REKOMENDASI
TRENDING