KOREA

Positif Covid-19, Ini 10 Potret Ganteng San ATEEZ yang Kerap Bikin Hati Fans Meleyot

Minggu, 11 Juli 2021 17:00 Penulis: Iwan Tantomi

credit: as tagged.

Kapanlagi.com - Kabar kurang menggembirakan diterima ATINY, nama fandom ATEEZ, setelah salah satu member dinyatakan positif Covid-19. Ialah San, yang dikonfirmasi oleh agensinya, KQ Entertainment jika dirinya positif Covid-19 tanpa gejala. Pernyataan resmi tersebut disampaikan pada 9 Juli 2021 sore hari waktu Korea.

Sehari sebelumnya, semua member ATEEZ telah melakukan tes dan hasilnya negatif. Pihak agensi pun memutuskan member lain selain San, tak perlu melakukan karantina mandiri, karena tak melakukan kontak dekat. Rangkaian jadwal ATEEZ pun akan dilanjutkan seperti biasa.

Nah, demi mengobati rasa sedih penggemar atas kabar ini, berikut beberapa foto ganteng San ATEEZ yang bisa dijadikan pengobat rindu selama dia melakukan masa pemulihan.

1. Visual Menawan yang Nggak Pernah Bosan Dipandang

San ATEEZ memiliki visual menawan yang di mata penggemar nggak pernah bosan dipandang. Lebih-lebih dengan rambut hitamnya yang sengaja digerai ke belakang, tatapan mata tajam dengan jidat yang dipamerkan, spontan bisa bikin penggemar jantungan.

2. Si Ganteng yang Jago Selfie

Di antara para member ATEEZ, San termasuk yang paling aktif menyapa fans dengan selfie gantengnya. Seolah tahu caranya memanjakan para penggemar, penampilannya pun tak pernah mengecewakan ketika posting selfie di media sosial, seperti twitter. Pantas jika kehadiran selalu dijadikan obat penawar rindu bagi fans lho.

3. Hobi Banget Pamer Tubuh Berotot

Dalam beragam kesempatan, San kerap bilang jika ia akan terus bekerja keras demi menyenangkan hati fans. Salah satunya ditunjukkan dengan rajin workout, hingga tubuhnya begitu berotot. Fans pun dibikin meleleh, karena San termasuk member ATEEZ yang lumayan hobi pamer otot tubuhnya, terlebih bagian lengan seksinya.

4. Bahu Lebarnya Bikin Pengin Bersandar

Nyaris segala bagian tubuh San ATEEZ tampak berotot, termasuk bagian bahu. Fans mana yang mau luput memperhatikan bagian tersebut. Seolah tahu bagian tubuh mana yang begitu digemari para fansnya, San pun kerap menunjukkan aksi atraktifnya dengan menggerakkan bagian bahu. Salah satunya saat ia menirukan gerakan goyang bahu ala Ryujin ITZY.

5. Lengan Berotot Idaman Penggemar

Sepertinya San punya daya tarik utama pada bagian lengan berototnya, sampai-sampai nyaris di berbagai kesempatan selalu menggunakan baju tanpa lengan. Jika tidak, ia sengaja menggulung lengannya hingga di atas bahu, agar lengan berototnya terekspos oleh mata penggemar. 

6. Tubuh Proporsional Buah Workout Rutin

Boleh dibilang San sangat suka workout, selain bisa diketahui lewat bentuk tubuhnya yang proporsional, ia juga cukup sering membagikan postingan di tempat gym. Dengan pakaian yang menampakkan setiap lekuk otot tubuhnya, penggemar pun nyaris selalu antusias ketika melihat San pose seperti ini.

7. Damage Makin Dobel dengan Pamer Perut Sixpack

Tak sebatas bagian lengan doang yang dipamerkan, dalam kesempatan tertentu San juga kerap memberikan damage dobel kepada para penggemar dengan pamer perut sixpack. Jujur deh, siapa yang tak salah tingkah ketika melihatnya pertama kali?

8. Gantengnya Cocok Banget Dijadikan Gebetan

Meski tak pernah malu atau ekstra pede ketika diminta tampil seksi, bukan artinya aura San auto meredup ketika ia diminta tampil rapi dan tertutup. Dalam balutan seragam sekolah ini misalnya, San justru benar-benar seperti cowok yang masuk kriteria ideal buat dijadikan gebetan, kan?

9. Tetap Seksi Apapun Warna Rambutnya

Bukan sekali dua kali San mencoba warna rambut untuk menunjang penampilannya. Berkat visualnya yang tak ada obat, apapun warna rambut yang dipilih San seolah tak pernah mengecewakan penggemar. Salah satunya, saat ia mengaplikasikan warna rambut blonde yang sungguh membuatnya begitu boyfriend material.

10. San dengan Rambut Hitam Tetaplah Juaranya

Walau begitu, San dengan rambut hitam tetaplah juara wahid visualnya. Warna rambut ini seolah begitu cocok dengan warna kulitnya yang putih bersih. Dengan balutan denim dan tindik pada bagian alis, cukup membuatnya menghidupkan aura badboy tapi tetap sweet di waktu bersamaan.

Itulah beberapa foto San ATEEZ yang gantengnya kerap bikin hati penggemar meleyot. Dari beberapa foto tersebut, mana yang paling kamu favoritkan? Apapun pilihanmu, yang jelas jangan lupa doakan dan terus kasih dukungan biar San lekas sembuh ya!

 

(kly/tmi)

Reporter: Iwan Tantomi


REKOMENDASI
TRENDING