KOREA

Postingan Perdana Samuel Kim Usai Kematian Ayahnya, Menangis di Pemakaman

Selasa, 30 Juli 2019 16:20 Penulis: Sora Soraya

Samuel Kim © instagram.com/its_kimsamuel

Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu publik dihebohkan dengan kabar kematian ayah Samuel Kim yang bernama Jose Arredondo. Pebisnis sukses pemilik Family Motors Auto Group ini dilaporkan tewas dibunuh di rumahnya sendiri yang terletak di Cabo San Lucas, Meksiko pada 16 Juli lalu.

Sekian lama bungkam soal kematian ayahnya, kini Samuel Kim memutuskan untuk buka suara untuk pertama kalinya. Melalui akun Instagram pribadinya, cowok yang pernah mengikuti ajang PRODUCE 101 ini mengunggah potret dirinya di samping peti mati Jose Arredondo.

1. Postingan Perdana Samuel Kim

Menghadiri pemakaman sang ayah dengan mengenakan baju serba hitam, Samuel Kim berusaha tetap tegar di depan kamera. Tidak hanya muncul untuk pertama kalinya usai tragedi maut ini, ia bahkan juga menuliskan caption mengharukan untuk mendiang Jose Arrendondo yang sedang berulang tahun.

"Selamat ulang tahun ayah. (Kamu akan selalu) berada dalam hatiku. Kamu sudah seperti legenda buatku. Nantinya aku ingin menjadi sepertimu. Aku sangat merindukanmu. Aku sangat mencintaimu ayah. #restinpeace #JoseArredondo," tulis Samuel.

2. Menangis di Samping Peti Mati Ayahnya

Masih di postingan yang sama, Samuel juga sempat memamerkan foto lainnya yang nggak kalah mengharukan. Di slide ke-2, kamu bisa melihat momen berduka ketika Samuel menangis di acara pemakaman ayahnya.

Ia sama sekali tak menyangka telah kehilangan sosok ayah di usianya yang masih sangat muda. Karena itulah, meski sudah berusaha terlihat tegar, Samuel Kim tak mampu menyembunyikan air mata dan rasa sakit hati atas kematian ayahnya yang tragis karena dibunuh.

3. Masa Kecil Samuel Bersama Ayahnya

Lebih lanjut, Samuel juga mengunggah deretan foto masa kecilnya saat menghabiskan waktu bersama mendiang ayahnya. Di salah satu foto ia terlihat masih bayi dan berada dalam gendongan Jose. Sekali lagi, selamat jalan Jose Arrendondo, beristirahatlah dengan tenang.

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING