KOREA

Postingan Pertama Instagram Jennie BLACKPINK Pasca Putus Dengan Kai EXO

Kamis, 31 Januari 2019 20:48 Penulis: Gogor Subyakto

Jennie BLACKPINK - Kai EXO. Credit: Dear My Queen - GQ

Kapanlagi.com - Di awal bulan Januari 2019 ini, Jennie BLACKPINK sempat ramai jadi perbincangan. Yup, tepat tanggal satu, Dispatch merilis foto-foto kencan Jennie dengan Kai EXO. Kisah asmara antara keduanya pun langsung jadi topik utama di dunia hiburan Korea Selatan serta para penggemar K-Pop Internasional.

Namun sayangnya, tak sampai satu bulan, berita soal keduanya sudah putus pacaran pun muncul di permukaan. Dari pihak SM Entertainment sendiri memang telah berikan konfirmasi kebenaran kabar tersebut.

Semenjak kabar putus, Jennie memang tak meng-update sosial medianya. Nah, berikut ini ada postingan pertama member BLACKPINK tersebut pasca putus dengan Kai. Penasaran seperti apa?

1. Postingan Pertama

Setelah kurang lebih dua minggu, Jennie akhirnya meng-update akun Instagram-nya pada hari Kamis (31/01). Yup, semenjak kabar putusnya dengan Kai EXO, Idol cantik dari YG Entertainment tersebut memang cukup lama menghilang dari sosial media.

Dalam postingan pertama pasca putus tersebut, Jennie mengunggah foto bersama dengan salah satu anjing peliharaan-nya. Dalam potret itu Jennie menirukan ekspresi anjing-nya yang tengah menatap nanar menuju lantai. Cute banget ya!

2. Penampilan Pertama di Publik Pasca Putus

Angin berhembus dengan kencang saat BLACKPINK tiba di Bandara Internasional Incheon. Cuaca pun pastinya sedang dingin karena sekarang sedang winter di Korea. Tapi Jennie terlihat tetap fashionable seperti biasanya.

Penyanyi lagu Solo ini terlihat memakai sweater yang ditutupi dengan mantel hitam. Jennie memadukan penampilannya ini dengan celana berwarna senada dengan sweater. Ia terlihat menggunakan tas selempang putih dan melengkapi penampilannya dengan kacamata berbingkai bulat. Tetap stunning seperti biasa.

3. Kado Unik dari Fans

Rupa-rupanya, kado yang menarik perhatian Jennie tersebut memang begitu unik. Yup, hadiah itu adalah sebuah boneka hewan (sepertinya babi) warna pink yang dihiasi dengan wajah dari Jennie!

Merasa hal tersebut begitu unik dan lucu, Jennie pun tak ingin melewatkan-nya. Belum lagi, pastinya sang penggemar tersebut membuat kado itu dengan susah payah. So sweet banget ya!


REKOMENDASI
TRENDING