KOREA

Disebut Dewi Perssik Versi Korea, Ini 8 Potret Kemiripan Huh Yunjin Member LE SSERAFIM bak Kakak Adik

Senin, 11 April 2022 14:44 Penulis: Dhia Amira

Huh Yunjin Member LE SSERAFIM dan Dewi Perssik (credit: le-sserafim.com, instagram.com/anggawijaya88)

Kapanlagi.com - Saat ini ada banyak sekali idol K-Pop pendatang baru yang akan debut, salah satunya LE SSERAFIM yang diketahui akan debut pada tahun 2022 ini. Sebelum debut ternyata, salah satu member LE SSERAFIM ada yang sempat trending di media sosial Indonesia loh. Hal ini karena, salah satu LE SSERAFIM ini disebut mirip artis pedangdut Tanah Air.

Ya, Huh Yunjin LE SSERAFIM yang disebut-sebut mirip Dewi Perssik oleh netizen Indonesia. Bahkan, ada banyak sekali editan foto yang dibuat oleh netizen yang memperlihatkan kemiripan dari Huh Yunjin member LE SSERAFIM dengan pedangdut ternama Dewi Perssik. Tidak heran bila, saat foto pra debut Yunjin diumumkan, menjadi viral di Indonesia.

Nah, bagaimana ya potret Huh Yunjin member dari LE SSERAFIM disebut-sebut mirip dengan Dewi Perssik. Beserta beberapa fakta Huh Yunjin. Yuk langsung saja dicek KLovers.

1. Besar di Amerika

Ya, fakta Huh Yunjin yang pertama yaitu, ia lahir dan besar di Amerika loh KLovers. Sehingga, sosoknya memiliki kebangsaan Amerika Serikat dan juga Korea. Diketahui pula bahwa, Yunjin kembali ke Korea setelah ia memutuskan untuk menjadi trainee idol di Korea.

2. Trainee di Pledis Entertainment

Ya, keputusannya menjadi trainee itu diketahui saat ia berada di Pledis Entertainment. Selain itu, sebelum menjadi seorang trainee di Pledis Entertainment, Huh Yunjin LE SSERAFIM juga berlatih menjadi pemain opera.

3. Pendidikan yang Baik

Selain ke Korea menjadi trainee, Huh Yunjin juga menempuh pendidikan di negara Gingseng ini. Ya, Huh Yunjin diketahui masuk ke dalam salah satu sekolah terbaik di Korea yaitu Hanlim Multi Art School yang juga menjadi salah satu sekolah seni yang banyak meluluskan idol hingga aktor dan aktris Korea.

4. Ikut Ajang PRODUCE 48

Untuk menjadi idol, jalan yang ditempuh Huh Yunjin tidak mudah ya KLovers. Selain menjadi trainee di Pledis Entertainment, Yunjin juga mengikuti ajang pencarian bakat populer di Korea yaitu, PRODUCE 48. Namun sayang, namanya tereleminasi dan membuatnya gugur dalam ajang tersebut.

5. Akan Debut Bulan Mei

Setelah berlatih dengan keras, akhirnya Huh Yunjin memutuskan untuk keluar dari Pledis Entertainment dan masuk dalam HYBE LABEL dan berkolaborasi dengan Source Music.

Dan ini membuat LE SSERAFIM menjadi salah satu idol girl group yang satu agensi dengan BTS. Selain itu diketahui bahwa LE SSERAFIM akan debut pada bulan Mei 2022 mendatang.

6. Trending di Indonesia

Baru-baru ini, foto pra debut para member LE SSERAFIM sudah diumumkan. Tentu saja, grup ini mendapatkan sambutan hangat dari publik, terutama yang ada di Indonesia. Bahkan, Huh Yunjin trending di media sosial Twitter, karena wajahnya yang mirip dengan Dewi Perssik.

7. Disebut Mirip Dewi Perssik

Ya, bukan hanya trending saja, banyak pula yang mengedit dan menyatukan foto Huh Yunjin dan Dewi Perssik. Bahkan, banyak dari netizen Indonesia yang datang ke Instagram LE SSERAFIM hanya untuk melihat wajah kembaran Dewi Perssik versi Idol K-Pop.

8. Bak Kakak Adik

Perbedaan usia Huh Yunjin dan Dewi Perssik memang cukup jauh ya KLovers. Namun, tetap saja keduanya sama-sama memiliki wajah yang cantik dan senyum yang manis. Bahkan, banyak yang mengungkapkan bahwa, Huh Yunjin dan Dewi Perssik bak kakak adik. Gimana menurut KLovers?

Itulah potret Huh Yunjin member dari LE SSERAFIM yang disebut-sebut mirip dengan selebriti Indonesia, Dewi Perssik. Bahkan, banyak netizen yang mengedit foto keduanya yang mirip dalam beberapa angel foto.


REKOMENDASI
TRENDING