Produser Running Man Minta Maaf ke Song Ji Hyo & Kim Jong Kook

Kamis, 15 Desember 2016 18:25 Penulis: Rahmi Safitri
Produser Running Man Minta Maaf ke Song Ji Hyo & Kim Jong Kook Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo © KdramaStarz

Kapanlagi.com - Penggemar masih merasakan kesedihan setelah Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook tak akan ikut lagi dalam acara yang membuat mereka populer hingga di luar Korea, Running Man. Kabar ini tentu saja mengejutkan apalagi sebelumnya Running Man sudah ditinggalkan oleh Kang Gary yang memutuskan untuk lebih berkonsentrasi ke karirnya sebagai musisi.

Penggemar Running Man semakin dibuat berapi-api setelah sebuah fakta akhirnya terungkap. Baik Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook ternyata sama-sama dikeluarkan secara sepihak oleh tim produksi Running Man, tanpa adanya pemberitahuan yang jelas. Bahkan Song Ji Hyo baru tahu kalau dia tak akan ikut di season 2 lewat berita.

Atas kontroversi ini, tim produksi Running Man akhirnya buka suara. Mereka mengaku memang tak bisa melakukan komunikasi yang sesuai untuk menyampaikan harapan mereka untuk Running Man season 2 yang akan mulai dirilis Januari 2017.

Tak akan ada lagi Miss Mong dan Sparta Kook di Running Man season 2 © istimewaTak akan ada lagi Miss Mong dan Sparta Kook di Running Man season 2 © istimewa

"Kami akan memberikan pernyataan terhadap perubahan anggota Running Man yang menjadi kontroversi. Setelah berita tentang re-organisasi yang tak terduga beredar, kami melukai perasaan Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook, yang telah kami anggap seperti keluarga selama tujuh tahun ini. Oleh karena itu, kami benar-benar meminta maaf dengan tulus kepada keduanya," ujar pernyataan tim Running Man, seperti dilansir oleh Soompi.

"Kami sekali lagi minta maaf karena kurang bijaksana dan perhatian kepada mereka (Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook). Kami juga minta maaf kepada member Running Man lain yang bingung dengan masalah ini," tutup mereka.

Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook tidak memberikan pernyataan lagi setelah sebelumnya kedua agensi mereka membenarkan soal keputusan sepihak dari tim Running Man dan SBS tentang pendepakan mereka dari acara tersebut. Kira-kira bagaimana ya season 2 nanti tanpa dua member yang sering disebut dengan pasangan SpartAce ini? Kita lihat saja tahun depan!

(soo/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING