KOREA

Puji Punya Suara yang Merayu, Ailee Mengaku Ingin Bisa Berkolaborasi dengan Jimin BTS

Selasa, 07 Januari 2020 17:28 Penulis: Gogor Subyakto

Ailee - Jimin BTS. Credit: As Tagged

Kapanlagi.com - Ailee merupakan sosok penyanyi solo Korea Selatan yang dikenal dengan suara merdunya. Bintang K-Pop satu ini selalu bikin fans terpana dengan kemampuan-nya dalam meraih nada-nada tinggi saat bernyanyi.

Nah, belum lama ini, nama Ailee sempat ramai disandingkan dengan Jimin BTS. Hal tersebut karena Ailee sempat menyinggung nama Jimin dalam sebuah sesi wawancara.

Yup, Ailee sempat mengaku kalau dirinya ingin bisa berkolaborasi dengan salah satu member BTS tersebut. Simak kisah selengkapnya di sini ya!

1. Puji Suara Jimin

Ailee sempat menjadi bintang tamu dalam acara podcast K-Pop Daebak yang dipandu oleh Eric Nam. Nah, dalam kegiatan ini lah, Ailee sempat menyinggung nama Jimin.

Saat ditanya siapa bias-nya dalam BTS, Ailee memilih Jimin. Ia lantas sempat memberikan pujian soal suara dari cowok ganteng tersebut.

"Ada sesuatu dari suaranya, bagaimana cara ia bernyanyi, yang bisa merayu-mu," tutur Ailee.

2. Ingin Bisa Kolaborasi

Ternyata, Ailee sudah memperhatikan Jimin sebelum BTS menjadi begitu populer secara internasional seperti sekarang. Saat pertama mendengar suara Jimin, ia langsung berniat untuk bisa berkolaborasi.

"Aku sebenarnya sudah suka suaranya sebelum mereka sangat terkenal di Amerika. Ketika mereka masih rookies, ketika mereka masih baru, aku berpikir 'Aku ingin bernyanyi dengan-nya'. Ai melihat mereka tampil di acara musik dan aku melihatnya dan aku bereaksi, 'Siapa anak itu, dia sangat keren. Aku ingin punya lagu dengan dia suatu hari," pungkasnya.

Tonton video selengkapnya di sini ya!


REKOMENDASI
TRENDING