KOREA

Pulang dari Amerika, Penampilan Jisoo BLACKPINK di Bandara Jadi Trending

Kamis, 16 Mei 2019 13:00 Penulis: Rahmi Safitri

Jisoo © instagram.com/sooyaaa__

Kapanlagi.com - BLACKPINK baru saja menjalani tur di beberapa kawasan di Amerika Serikat. Mereka juga menghadiri beberapa acara selama berada di sana. Tapi kini Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa sudah kembali ke Korea Selatan.

Saat BLACKPINK tiba di Korea beberapa waktu lalu, Jisoo tiba-tiba menjadi pembicaraan di kalangan netizens Korea. Ini semua gara-gara penampilannya saat berada di bandara internasional Incheon.

Jisoo yang selama ini dikenal sebagai salah satu visual di dunia K-Pop kembali menunjukkan kalau dirinya memang sangat gorgeous. Sampai-sampai, netizens Korea pun terkesima dengan kecantikannya saat ia berada di bandara.

1. OOTD Jisoo

Jisoo memakai kaos putih yang dilapisi dengan blazer motif kotak-kotak. Jisoo melengkapi penampilan dengan celana hitam, tas putih, dan topi hitam. Ia semakin terlihat manis dengan kalung manik-manik.

Meskipun sederhana, tapi Jisoo tetap terlihat menawan. Nggak perlu makeup tebal dan ia pun sukses membuat banyak netizens semakin suka dengannya.

2. Trending di Naver

Akun fanbase Jisoo pun membuktikan betapa netizens dibuat terkesima dengan penampilannya. Seperti dilansir dari Koreaboo, akun fanbase Jichucharts memberikan bukti kalau dua artikel yang berisikan foto Jisoo saat di bandara berada di halaman utama situs Naver. Buat yang belum tahu, Naver ini adalah semacam Google kalau di Korea Selatan dan sering dipakai oleh netizens di sana.

Bukan itu saja, salah satu artikel foto Jisoo juga masuk daftar trending nomor 30 di Naver. Padahal itu yang dibahas cuma satu foto saja lho.

3. Trending di Nate

Artikel tentang cantiknya Jisoo ini juga masuk ke daftar trending di situs Nate, yang selama ini sering dikenal banyak netizens julidnya. Ini membuktikan kalau banyak orang yang suka dengan gayanya dan tak sedikit yang memuji kecantikannya.

KLovers suka juga nggak dengan penampilan dari Jisoo?


REKOMENDASI
TRENDING