KOREA

Punya Apartemen, Kim Sejeong Bantah Selisih dengan Member Gugudan

Sabtu, 14 Maret 2020 12:50 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Kim Sejeong © Instagram/clean_0828

Kapanlagi.com - Kim Sejeong baru-baru ini muncul dalam acara HOME ALONE pada 13 Maret lalu. Acara yang ditayangkan MBC ini menayangkan kehidupan sehari-hari para selebriti.

Kim Sejeong pun memperlihatkan apartemennya yang begitu luas. Ia pun mengaku nyaman jika hidup sendiri.

Sontak salah satu MC, Kian 84 menanyakan dengan bercanda apakah ia bertengkar dengan para member Gugudan. Sejeong pun langsung tegas memberikan jawaban.

1. Bantah Berselisih

Pada episode terbarunya, Sejeong mengajak sang kameramen untuk berkeliling apartemennya. Ia mengaku kalau sudah 3 bulan pindah dan hidup sendiri. Salah satu MC pun menanyakan apakah ia sedang bertengkar dengan member Gugudan.

"Tidak, kita tidak bertengkar kok," jawab pemain drama SCHOOL 2017 ini. Mereka pun tertawa mendengar jawaban tersebut.

2. Punya Apartemen

Dalam siaran tersebut, Sejeong mengaku kalau ia sudah mendatangi 30 sampai 40 tempat untuk mencari apartemen yang memiliki ruang tamu. Kemudian ia langsung cocok dengan apartemen ini karena memiliki lemari pakaian dan kulkas.

Member subunit SEMINA ini juga mengaku kalau ia suka memasak makanannya sendiri. Selain itu, ia juga mengaku memiliki 9 rekening bank yang dibagikan untuk kebutuhan sehari-hari, orang tuanya, dan tabungan masa depan.

"Saat musim panas, aku akan menata meja camping, kursi, tikar, dan menikmati barbeque bersama member (Gugudan). Kalau aku membuka penutup jendela, kita bisa menonton TV bersama dari bangku kayu. Itu adalah impianku," ucap Sejeong.

3. Rilis Album Solo

Sebelumnya, Sejeong telah debut sebagai solois dengan merilis mini album solo pertama yang berjudul PLANT. Menurut teaser yang telah rilis, mini album solo pertama tersebut akan dirilis oleh pada 17 Maret 2020.

Kim Sejeong pun menggoda para fans dengan merilis berbagai foto dan video teaser. Ia terlihat cantik saat berpose dalam cuplikan tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING