KOREA

Punya Peliharaan Baru, G-Dragon Dikritik Netizen Setelah Diduga Telantarkan Anjingnya

Senin, 29 Juni 2020 21:15

G-Dragon © HanCinema

Kapanlagi.com - Belum lama ini ada kabar tak sedap dari member Big Bang yakni G-Dragon. Pasalnya kini ia diduga menelantarkan anjing peliharaannya karena memiliki seekor kucing baru.

Salah satu netizen jadi mempertanyakan anjing peliharaan G-Dragon yang bernama Gaho. Seperti yang diketahui kalau Gaho menjadi populer karena dahulu sering tampil bersama pemiliknya.

Namun sayangnya kini beredar foto Gaho dengan kondisi yang memprihatinkan. Diduga sang anjing tersebut tidak terurus karena G-Dragon kini memiliki peliharaan baru.

1. Kabar Gaho

Dilansir dari Allkpop, Gaho diketahui tidak tinggal bersama G-Dragon. Kini sang anjing tengah tinggal di penginapan milik orangtuanya lantaran idol tersebut memiliki jadwal yang padat.

Salah satu tamu dari penginapan tersebut pun mengambil foto Gaho saat berada dalam kandang. Mereka mengatakan kalau Gaho terlihat tak terawat dengan kuku kakinya yang terlihat panjang.

2. Kondisi Tak Terawat

Netizen pun mengatakan kalau kuku tersebut menjadi tanda bahwa sang anjing tidak pernah dirawat dan tidak diajak jalan-jalan. Menurut mereka, jika seekor anjing diajak jalan-jalan maka kuku kakinya akan terkikis secara alami.

Jika tidak dirawat dengan benar, maka kuku ini bisa membahayakan sang anjing karena akan melukai saraf. Para netizen pun menyayangkan sikap G-Dragon yang terlihat menelantarkan anjing peliharaannya. Hingga kini pihak G-Dragon belum merespon tuduhan tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING