HOME » SELEBRITI » IU
KOREA

Sederet Lagu Korea Ini Cocok Jadi Anthem Patah Hati Buat Kamu yang Baru Saja Putus Cinta

Selasa, 26 Mei 2020 20:01

IU, G Dragon, Taeyeon Girl's Generation, dan V BTS ©Istimewa

Kapanlagi.com - Patah hati menjadi salah satu fase yang mungkin dialami oleh hampir semua orang. Setiap orang juga memiliki cara masing-masing untuk menghibur diri ketika mengalami patah hati. Salah satu yang paling sering dilakukan oleh kebanyakan orang adalah mendengarkan musik.

Untuk Korea Lovers yang mungkin sedang patah hati, sederet lagu Korea ini cocok jadi anthem patah hati kalian. Kira-kira ada favorit kalian nggah sih?

1. Urban Zakapa - 'I Don't Love You'

Ada beragam alasan bagi seseorang untuk mengakhiri hubungan dengan pasangannya. Hilangnya romantisme dalam hubungan atau perasaan yang tak lagi sama biasa dijadikan alasan dalam memutuskan jalinan kasih. Sesuai judulnya, lagu milik Urban Zakapa ini menyampaikan secara lugas perasaan tersebut.

'Aku tak mencintaimu. Tak ada alasan lain,' sepenggal lirik tersebut tentu sudah bisa menjelaskan bagaimana lugas dan jelas lagu ini dalam menyampaikan alasan perpisahan yang sering kali disangkal.

2. Park Won - 'Try'

Sama seperti lagu sebelumnya, lagu Try milik Park Won ini mengisahkan tentang perasaan yang berubah dalam sebuah hubungan. Saat cinta tak lagi ada di antara sepasang kekasih, sekeras apa pun mereka mencoba, cepat atau lambat hubungan tersebut tetap akan berakhir. Begitulah pesan yang disampaikan dalam lagu ini.

3. IU - 'Ending Scene'

Jika bicara lagu korea sebagai anthem patah hati, tak akan lengkap rasanya jika tak menyertakan lagu yang satu ini. Ending Scene yang dinyanyikan IU ini sendiri menceritakan tentang sebuah adegan perpisahan sepasang kekasih.

Kalimat yang jujur dan kata-kata yang tak begitu dramatis membuat Korea Lovers akan sangat relate dengan lagu ini, terutama kamu yang baru saja mengalami perpisahan dengan yang terkasih.

4. Davichi - 'Days Without You'

Untuk Korea Lovers yang merasa semua berantakan sejak ditinggalkan doi, lagu ini cocok banget dengan kisahmu. Suara merdu duo berparas cantik ini juga berhasil membuat kamu semakin galau. Days Without You menceritakan tentang hari-hari yang berat dan tak berjalan sesuai rencana setelah menghadapi perpisahan dengan kekasih.

5. G Dragon - 'Untitled'

Untitled milik G Dragon akan sangat cocok untuk Korea Lovers yang sangat menyesali keputusanmu berpisah dengan si dia. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang masih belum bisa merelakan alias move on dari seseorang yang sudah meninggalkannya.

6. Chen - 'Beautiful Goodbye'

Berakhirnya sebuah hubungan tidak selalu karena ada sebuah masalah besar yang terjadi di antara sepasang kekasih. Untuk Korea Lovers yang mengakhiri hubungan degan doi tanpa ada pertengkaran dan masalah yang sangat besar, lagu Beautiful Goodbye milik Chen ini sangat cocok jadi anthem patah hatimu.

7. Taeyeon - 'Fine'

Sudah putus berbulan-bulan tapi masih terbayang si mantan? Lagu milik Taeyeon yang satu ini akan relate banget dengamu. Fine menceritakan bagaimana sulitnya bagi seseorang untuk menjalani kehidupan tanpa seseorang yang dicintainya.

8. Day6 - 'Letting Go'

Letting Go menceritakan tentang merelakan seseorang yang dicintai agar bisa saling mendapatkan kebahagiaan masing-masing. Lagu milik Day6 ini sangat cocok untuk Korea Lovers yang sedang belajar merelakan si dia.

9. Mad Clown ft. Lee Hae Ri - 'Lie'

Terkadang dalam sebuah hubungan perasaan masing-masing mengalami perubahan seiring berjalannya waktu. Lagu Lie inimenceritakan tentang perdebatan sepasang kekasih di mana salah satu merasa tak bisa bersama, sedangkan yang satunya masih tetap ingin bersama. 


REKOMENDASI
TRENDING