Putrinya Punya Mata Seperti Kim Tae Hee, Rain Dapat Selamat

Selasa, 28 November 2017 12:45 Penulis: Rahmi Safitri
Putrinya Punya Mata Seperti Kim Tae Hee, Rain Dapat Selamat Kim Tae Hee dan Rain © Istimewa

Kapanlagi.com - Selain Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, Rain dan Kim Tae Hee adalah pasangan selebritis lain yang menarik perhatian banyak netizens sejak mereka berdua ketahuan pacaran. Pasangan ini pun melangsungkan pernikahan pada Januari 2017.

Bulan Mei lalu, Kim Tae Hee mengumumkan kehamilan pertamanya. Putri Rain dan Kim Tae Hee juga sudah lahir pada 25 Oktober lalu, setelah sang ayah mengumumkan kepada dunia melalui akun Instagram. Sampai saat ini baik Rain dan Kim Tae Hee belum memberi tahu nama serta berbagi foto putrinya.

Beberapa waktu lalu saat Rain ikut dalam acara Carefree Travellers yang tayang di JTBC. Dilansir dari Pop News, anggota acara tersebut bertanya seperti siapa putrinya, mirip ayah atau ibunya. Rain kemudian menjawab, "Dia punya double eyelid (seperti ibunya)." 

Rain di acara Carefree Travellers © JTBCRain di acara Carefree Travellers © JTBC

Double eyelid artinya putri Rain dan Kim Tae Hee punya mata kelopak mata. Bagi orang Korea, double eyelid artinya punya mata yang cantik. Tak heran kalau member acara Carefree Travellers pun langsung memberi selamat kepada penyanyi yang juga aktor tersebut.

Rain juga baru saja menjadi bintang tamu di acara radio SBS Power FM Cultwo Show. Lagi-lagi DJ radio tersebut bertanya perasaan Rain menjadi seorang ayah. Dalam kesempatan itu pula, mentor acara The Unit ini menjelaskan kalau dia tak mau lagi membicarakan soal putri dan istrinya.

"Banyak orang bertanya, 'Bagaimana rasanya? Bagaimana dengan keluargamu?', tapi setelah menikah dan melihat keluarga pasangan selebritis lain, aku membuat satu aturan yaitu untuk tidak membicarakan soal masalah keluarga di sebuah acara. Kalau orang bertanya, aku minta pengertian mereka. Aku begini, karena menurutku itu tidak bagus untuk anak dan istriku nantinya," jelas Rain, seperti dilansir dari Allkpop.

Rain saat jelaskan kenapa tak mau bicara soal keluarga © SBSRain saat jelaskan kenapa tak mau bicara soal keluarga © SBS

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING