Ramaikan Comeback September, Super Junior-D&E Rilis Tracklist Mini Album 'Bad Blood'

Sabtu, 29 Agustus 2020 12:05
Ramaikan Comeback September, Super Junior-D&E Rilis Tracklist Mini Album 'Bad Blood' Donghae - Eunhyuk Super Junior (credit: instagram.com/superjunior)

Kapanlagi.com - Jumat, (28/8) kemarin, Super Junior-D&E merilis tracklist untuk mini album keempat mereka berjudul Bad Blood. Meramaikan deretean artis yang comeback bulan depan, album tersebut rencananya akan dirilis pada tanggal 3 September 2020 mendatang.

Bad Blood berisikan 5 lagu yang terdiri dari Contact, To You, Tomorrow, Change, Off Line, termasuk B.A.D yang merupakan title track dari mini album ini.

Kali ini Donghae dan Eunhyuk sama-sama terlibat dalam pembuatan album terbaru mereka. Partisipasi dari Donghae untuk pembuatan lagu B.A.D dan Eunhyuk untuk penulisan lirik lagu To You, Tomorrow menambah kesempurnaan lagu-lagu tersebut.

Penggemar dapat melihat musikalitas Super Junior-D&E lebih dalam melalui lagu-lagu lainnya dalam mini album Bad Blood. Misalnya saja dalam single Contact, To You, Tomorrow dengan genre rock ballad, Change yang bergenre heavy and rhytmical hip hop Lo-Fi serta Off Line dengan groovy rhythm dan catchy melody yang dapat membuat ketagihan.

credit: SM Entertainmentcredit: SM Entertainment

(kpl/lou)


REKOMENDASI
TRENDING