Rating Episode Perdana Drama Park Hae Jin Kalahkan 'DO BONG SOON'

Sabtu, 22 April 2017 13:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Rating Episode Perdana Drama Park Hae Jin Kalahkan 'DO BONG SOON' Park Hae Jin ©JTBC

Kapanlagi.com - Setelah cukup lama dinantikan, MAN TO MAN akhirnya premiere juga. Drama baru yang dibintangi Park Hae Jin dan Park Sung Woong ini menempati slot tayang STRONG WOMAN DO BONG SOON.

Di episode pertama yang tayang kemarin malam, MAN TO MAN berhasil mendapat rating 4,055%. Seperti yang dilansir Soompi, perolehan tersebut mengalahkan rating episode perdana STRONG WOMAN DO BONG SOON yang sebelumnya mendapat rating 3,829%.

Saat ini, MAN TO MAN memegang rekor rating tertinggi episode pertama di JTBC. Drama baru itu pun mendapat komentar positif dari para pemirsa.

MAN TO MAN kalahkan rekor rating perdana STRONG WOMAN DO BONG SOON. ©JTBCMAN TO MAN kalahkan rekor rating perdana STRONG WOMAN DO BONG SOON. ©JTBC

Serial yang tayang di JTBC itu menceritakan kisah seorang agen rahasia yang menyamar jadi bodyguard dari superstar Park Sung Woong. Sang aktor mengaku, karakter ini merupakan sosok paling unik yang pernah dimainkan.

"Karakter ini merupakan karakter pertama dalam 10 tahun yang membuatku bisa bebas berakting. Itu lah serunya dari proyek ini. Aneh juga saat syuting selesai dan orang-orang tak lagi memanggilku Sul Woo (karakter yang diperankan)," jelas Park Hae Jin.

MAN TO MAN menjadi drama comeback bagi Park Hae Jin setelah sukses dengan CHEESE IN THE TRAP tahun lalu. Namun kali ini ia akan menunjukkan sisi driri yang berbeda, pastinya wajib ditonton!

(soo/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING