Rating 'Jealousy Incarnate' Turun, Drama Seo In Guk Pecah Rekor

Kamis, 03 November 2016 12:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Rating 'Jealousy Incarnate' Turun, Drama Seo In Guk Pecah Rekor Seo In Guk - Jeaoulsy Incarnate ©istimewa

Kapanlagi.com - Persaingan drama Korea Rabu dan Kamis semakin ketat saja. Dua kali berturut-turut, Shopping King Louis sukses mengungguli rating Jealousy Incarnate.

Dilansir Hancinema, Shopping King Louis mendapat peringkat pertama dengan rating 11%. Rating yang diperoleh ini naik 0,5% dari episode yang tayang pekan lalu.

Drama yang dibintangi Seo In Guk dan Nam Ji Hyun ini menjadi serial dengan rating tertinggi saat ini sekaligus memecahkan rekor rating sendiri. Belakangan, Shopping King Louis memang naik pamor karena cerita yang makin kocak lucu.

Shopping King Louis pecahkan rekor rating sendiri. ©hancinema.netShopping King Louis pecahkan rekor rating sendiri. ©hancinema.net

Jealousy Incarnate harus puas kembali di posisi rating kedua. Drama Jo Jung Suk, Gong Hyo Jin, dan Go Kyung Pyo ini mendapat rating 9.7%, turun 0,5% dari episode lalu.

Drama SBS ini sendiri menyisakan tiga episode terakhir sebelum berakhir pada 10 November. Dijadwalkan, drama komedi romance itu akan digantikan drama Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun, The Legend of The Blue Sea.

Masih sama dengan pekan-pekan sebelumnya, On The Way To The Airport tetap di posisi rating terendah. Serial yang dibintangi Kim Ha Neul dan Lee Sang Yoon ini mendapat rating 8,5%, turun 0,8% dari episode sebelumnya.

(han/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING